Download Script Pendekar Harith Yang Belum Resmi Rilis Di Server Ori - Mobile Legends

kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru mengenai Mobile Legends yang dimana di bulan oktober ini akan banyak berdatangan hero gres yang akan resmi rilis di server ori nya termasuk Hero Harith ini.

Script Hero Harith yang Belum Resmi Rilis di Server ORI  Download Script Hero Harith yang Belum Resmi Rilis di Server ORI - Mobile Legends

Mobile Legends Mod Script ini tergolong dalam salah satu cara ilegal yang bisa kamu gunakan dalam mendapatkan satria baru yang berjulukan harith. pendekar harith ini sudah ada di advanced server yang dimana di jagoan ini mempunyai banyak skill yang bisa kamu gunakan dalam bermain. berhubung dengan hero harith mobile legends ini belum resmi rilis di server ori, disini saya akan berikan sebuah script pahlawan harith supaya bisa kamu gunakan dalam permainan.

Script Hero Harith ini di buat oleh salah satu Modder yang sangat handal yang berjulukan Awan48. untuk ukuran dari file script jagoan harith by awan48 ini berukuran 1.1 MB dan tidak terlalu besar kok guys, dengan menggunakan  script harith ini nantinya kau bisa gunakan terlebih dahulu di server ori. untuk cara memakai script ini nantinya kamu akan menyalinkan file atau script ini di dalam Data Android file Mobile Legends nya.

Ketika kamu sudah mendownload dan sudah memasangnya di data mobile legends , disini kau mencoba gunakan karakter pendekar baru harith ini pada Mode Custom dan kau bisa bermain bersama Computer. dengan mencobanya di mode custom ini nantinya akan memberikan info terbaru dalam penggunaan hero harith dengan banyak sekali Skill yang dimiliki nya guys.

Script Hero Harith yang Belum Resmi Rilis di Server ORI  Download Script Hero Harith yang Belum Resmi Rilis di Server ORI - Mobile Legends

Download Script Hero Harith Mobile Legends

Cara Pasang Script Hero Harith :

  • Pertama kau Download Script Hero Harith by Awan48 ini terlebih dahulu.
  • Setelah di download kamu Ekstrak terlebih dahulu guys

  • Ketika sudah kamu ekstrak file tersebut kau buka folder tersebut dan kau salin file yang ada di dalamnya untuk di pindahkan ke dalam Data pada folder com.mobile.legend nya.
  • Caranya kamu buka data => com.mobile.legends =>files =>dragon =>assets =>Document =>android =>lalu kau pastekan file tersebut di dalamnya.
  • Sesudah kau pastekan file tersebut kau buka Mobile Legends nya, saat sudah loading dan berjalan hingga akhir kamu hapus terlebih dahulu file yang di pastekan tadi , lalu kamu buka kembali MLBB nya.
  • Selesai dan kamu bisa melihatnya di toko pahlawan dan kamu mampu menggunakannya guys.


Semoga berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi sahabat gamers moba, dan mampu kamu gunakan sebagai mestinya dalam penggunaan script Hero Harith ini yang mampu kau coba dalam mode custom. jangan hingga lupa dan ketinggalan untuk mengunjungi artikel lainnya guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel