Mobile Legends: 5 Pendekar Marksman Terlincah Dan Sulit Di Tangkap (Season 11) Wajib Kamu Miliki Guys!!

Hallo Selamat pagi Kali ini akan memberikan informasi terbaru mengenai Hero Marksman yang wajib Kamu Miliki di season 11 ini. Telah Update Season 11 yang mana di update terbaru ini adalah meta 2 Tank yang mana harus bisa mengatasi hal tersebut dengan memakai pahlawan Marksman untuk mengalahkan satria kuat tank tersebut.

Hero Marksman ini merupakan salah satu pendekar paling penting di suatu tim untuk melaksanakan permainana dalam mode apapun terutama dalam mode Ranked. Marksman ini harus berpengaruh dan dapat membunuh lawan dengan terus-menerus biar kalian menerima kemenangan dengan gampang apalagi saat ini sangat di butuhkan sekali dalam bermain secara tim. 

Terkadang kebanyakan player di suatu tim ada yang bacot kalau MM nya yang gak enak di permasalahkan, untuk menjadi Marksman yang besar lengan berkuasa kau harus berada di belakang tank ataupun fighter sebab kau mampu menembak lawan serta meng kill nya. tak haanya itu pun nantinya kamu harus mampu selincah apapun dalam bergerak alasannya adalah itu sangat penting menghindari serangan lawan.

Di Update Patch Kadita dan Meta 2 Tank Terbaru ini aku akan memberikan rekomendasi untuk menggunakan pendekar Marksman ini ketika kamu bermain mode ranked alasannya pendekar yang saya bagikan ini termasuk dalam kategori pendekar Terlincah dan sulit di tangkap lawan. Meskipun begitu aneka macam para player sulit untuk mengendalikannya dan di butuhkan ketenangan dalam bermain.

5 Hero Marksman Terlincah Mobile Legends :

1. Claude
 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap  Mobile Legends: 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) Wajib Kamu Miliki Guys!!

Claude termasuk dalam salah satu pendekar yang menduduki urutan pertama dalam pendekar terlincah ini sebab hero ini memiliki takspeed yang bisa berpindah daerah dengan dibantu simpanse yang bersamanya. serta mendapatkan shield saat mengeluarkan Ultimatenya di saat masih level kecil ataupun LateGame. Selain itu pun di skill 2 nya ini Claude memiliki damage yang besar sehingga lawan di buat ketakukan ketika berada di dekatnya.

2. Bruno

Bruno merupakan salah satu Marksman yang mempunyai kemampuan melarikan diri dengan skill keduanya, apalagi saat kita melaksanakan penempatan bola yang tepat menciptakan lawan mati dengan cepat. pahlawan ini termasuk dalam pendekar marksman yang terbaik di mobile legends alasannya adalah memiliki winrate yang cukup tinggi dan sering di gunakan oleh banyak player jago dari banyak sekali dunia.

3. Karrie

Karrie ini merupakan salah satu pahlawan Marksman ini sangat di perhitungkan sekali dalam bermain Mode Ranked apalagi di meta 2 tank dikala ini. selain itu pun karrie ini memiliki kemampuan menembus armor lawan tidak usah di ragukan lagi karena memiliki keunggulan damage yang besar dan Tack Speed yang dapat dengan membunuh dengan mudah turtle, tank bahkan Lord sendirian sob.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin merupakan pendekar dari salah satu jendral korea yang mana memiliki kemampuan shield hibrid yang mampu di bilang cukup seimbang, Maksut dari hybriad ini yakni petarung akrab ataupun agak jauh. selain itu pun hero ini mempunyai skill 2 yang berkhasiat untuk kabur ataupun mengejar musuh apalagi skill ulti yang dikeluarkan di semua area.

5. Clint

Clint merupakan hero bertipe damage bertipe killer yang mana mampu membunuh lawan dengan mudah. kebanyakan pemain pro menggunakan Clint ini dengan item damage ketimbang tack speed yang nantinya akan dengan mudah memenangkan pertarungan. apalagi skill-skillnya yang bisa dengan gampang mengalahkan lawan-lawannya.

Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) ini, biar isu ini mampu bermanfaat bagi kalian. dan mampu kamu gunakan dalam bermain mode ranked untuk pust tower lawan dan mendapatkan winrate tertinggi dalam bermain karena kelincahan yang kita miliki.
Dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Apabila menurut kalian ada satria marksman yang lincah lainnya, silahkan untuk berkomentar di bawah ini dan pastinya akan saya update artikel ini sesuai komentar kalian untuk 5 pahlawan terlincah di season 11 ini sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel