Script Drone View Map Patch Kadita (18 Desember 2018) Support Mode Brawl

Mobile Legends
Berhubungan dengan rilisnya hero kadita pada tanggal 18 desember 2020 salah satu modder handal yang mempunyai channel youtube Silvia Mega Fania share sebuah drone view map ml yang mana sangat berfungsi bagi kamu yang ingin mengetahui eksistensi lawan selain itu pun untuk script drone patch kadita ini mampu kau gunakan dalam bermain mode brawl. selain itupun bisa kamu mainkan dalam mode classic dan ranked.

Menariknya di update versi terbaru patch kadita ini untuk kualitas tampilan dari mobile legendsnya sangat hd sekali serta terdapat sebuah pemanis pilihan map nya keren-keren yang mampu kau pilih untuk di jadikan sebagai arena bermain. selain itu pun untuk jungle untuk buff itu di ganti dengan binatang lainnya yang semakin manis dan menarik sob.

Bagi teman yang ingin menggunakannya kau mampu mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. untuk cara pemasangannya ya sama dengan pemasangan script lainnya hanya saja disini terdapat sebuah folder scenes dan km pribadi copykan satu folder tersebut setelah kau Extract file yang telah kamu download tadi sob.

Tambahan bagi teman yang menggunakan drone view di link ke 2 semoga bisa work kamu harus menentukan mode map yang pertama nantinya pastinya akan work dan bisa kau memulai permainan dngan mode drone view map yang mampu menyenangkan dirimu sob. untuk link ke 2 ini aku dapatkan dari channel youtube bernama Rizain Channel. saya sangat berterima kasih
Drone View Map Patch Kadita Support Mode Brawl

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel