Trik Lucky Spin Mendapatkan Skin Argus Secara Gratis (Permanent) - Mobile Legends

Kangmoba kali ini akan membagikan Trick Terbaru untuk menerima skin gratis di Event Lucky Spin dengan memakai Ticket. Lucky Spin ini memang selalu menyajikan aneka macam skin pahlawan setiap minggunya, untuk di ahad simpulan ini terdapat salah satu skin jagoan Fighter yang model bentuknya itu seperti robot yaitu Argus. 
Skin Argus
Pada Lucky Spin ini kita bisa melakukan spin berkali-kali dengan memakai Ticket 20 dalam 1 putaran. untuk pertama kalinya kalian akan di gratiskan dan selanjutnya akan di kenakan biaya ticket 20. Ticket ini memang sangat berguna untuk melakukan Lucky Spin untuk mendapatkan skin pahlawan yang di acak setiap minggu nya. Dengan cara ini kemungkinan besar kalian tidak akan membutuhkan banyak Ticket yang di gunakan untuk mendapatkan skin argus secara permanent.

Di Update Terbaru ini yang di bagikan secara gratis oleh pihak Moonton adalah Argus. Argus ini tergolong dalam salah satu pahlawan fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa apalagi ketika melaksanakan skill ultimate nya akan membuat nyawa dari jagoan ini menyerap nyawa satria lawan dan kita nantinya niscaya auto mematikan musuh apabila lawan tidak menghindar saat kita melakukan skill Ulti nya.

Untuk Tutorial Cara Pertama kalian mampu melakukannya dengan membuka Mode Ranked nya terlebih dahulu dan meng klik namun kalian tidak usah masuk hingga loading nya final. Setelah itu kamu masuk ke shop dan pilih sajian Draw lalu pilih Lucky Spin dan kamu nunggu hingga argus nya ini tamat bergaya animasi nya. 

Setelah itu kau masuk ke pahlawan dan pilih argus dan tunggu hingga argusnya tamat bergaya lalu pilih skin argus yang di gratiskan. Kemudian kamu buka luck spin nya dan mengklik semua item yang di dapatkan pada lucky spin secara 5 kali dari argus muter kembali ke argus lagi sebanyak mungkin.. kemudian kau mampu melaksanakan percobaan pertama dengan membukanya 5 kali dengan ticket yang kita miliki.


Apabila masih belum mampu kalian bisa masuk lagi ke shop ke skin pendekar argus nya dan kita tunggu hingga argusnya selesai bergaya lalu kita geser ke semua skin yang dimiliki argus secara berurutan. Setela itu kamu masuk ke lucky spin nya lagi dan pribadi membuka secara 5 kali sekaligus dengan mencentang 5 draw sekaligus , sebelum melaksanakan lucky spin kau klik kembali skin hero argus nya sebanyak mungkin dan kamu tinggal klik drawnya.

Kemungkinan besar kamu akan mendapatkan skin argus dengan menghabiskan sekitar 200 Ticket. Trick yang aku lakukan ini berhasil sob, untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan untuk mengikuti tutorial cara nya agar kau dapat memiliki skin argus gratis permanent ini tanpa mengeluarkan banyak ticket dalam melakukan lucky spin.
Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai bug trik lucky spin skin argus ini, supaya info ini mampu bermanfaat bagi kalian dan selamat mencobanya. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share pula artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian pecinta game MOBA. hingga jumpa kembali di artikel selanjutnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel