Wajib Kita Ketahui!! Skill Hero Badang (Fighter) Asal Malaysia - Mobile Legends

Moonton kembali merilis Hero yang berasal dari salah satu negara asia tenggara adalah Malaysia. sebelumnya memang telah rilis pahlawan asal Myanmar yakni Minsitthar. Badang ini merupakan salah satu satria yang di ambil dari Legenda Malaysia atau bisa dibilang seorang pahlawan. Badang ini pernah tinggal di Aceh dan di Singapura sebab bisa dibilang sebagai pendekar yang Multikultural.

Sebelumnya Moonton memang akan merilis Hero asal malaysia yakni Hang Tuah namun karena terlibat kontroversi maka Moonton beralihkan ke nama Badang ini. Menurut aku sendiri sih Badang ini bisa dibilang seperti dengan pendekar fighter lainnya yakni Chou karena memiliki kekuatan di tangannya sebagai pukulan yang mematikan bagi lawan-lawan nya.

Hero Badang ini tergolong dalam Role Fighter tanpa memakai mana serta seorang ahli Reap/Burst Damage. Untuk tampilan dari satria ini cukup elegan dan keren sebab mempunyai model rambut yang agak gondrong serta tidak pakek baju yang membuat lebih sebagai jagoan yang tanpa lelah membela negaranya.

Untuk pembahasan skill yang dimiliki badang ini mampu kau lihat di bawah ini, badang ini mempunyai skill pasif, skill 1, skill 2 dan skill ulti yang mirip dengan aksara anime luffy bajak laut One Piece. Sebelum resmi rilis di Server ORI, sangat penting sekali bagi kau untuk mengetahui skill-skill yang dimiliki Legenda Malaysia ini sob.

Skill Hero Badang Mobile Legends :

1. Skill Pasif - Chivalry Fist
Ketika Badang melakukan 3 serangan terhadap lawan akan mengakibatkan satu serangan tambahan yang dapat meledak apabila mengenai halangan yang di tinggalkan oleh fist break. Badang ini akan membantu sobat- sobat nya tanpa pamrih dengan kekuatan yang dimilikinya, setiap 3 kali, Basic Attack akan memberikan suplemen (+120% Total Physical Attack) Physical Damage sebagai Fist Wind. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak ketika melakukan Hit pada penghalang yang ditinggalkan olehnya, menawarkan pemanis (+120% Total Physical Attack) Physical Damage.

2. Skill 1 - Qigong Fist
Badang menyatukan seluruh kekuatannya pada Fist-nya dan melaksanakan Fist Wind yang luar biasa, menawarkan 220(+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menjadikan imbas Slow kepada mereka. Damage dari Qigong Fist menimbulkan efek Basic Attack dan Stack sebanyak satu kaliuntuk Chivalry Fist. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak saat melakukan Hit pada penghalang yang ditinggalkannya, menunjukkan aksesori 220(+70% Total Physical Attack) Physical Damage.

3. Skill 2 - Fist Break
Badang akan menerjang maju ke depan, ke arah yang ditunjuk sambil memperlihatkan physical damage. Ketika melakukan skill ini Badang meninggalkan tembok yang bisa digunakan untuk memisahkan atau mengurung musuh. Tembok tersebut bakal meledak jikalau terkena skill Badang. Untuk Fist Break ini nantinya akan mengeluarkan seperti tembok yang dimiliki Grock dan mampu menciptakan lawan terkunci dan tidak mampu keluar.

4. Skill Ultimate - Fist Crack
Skill yang terakhir ini bisa dibilang sebuah skill yang mematikan sebab nantinya Badang akan mengeluarkan Wind Fist yang dimiliki berkali-kali ke arah lawan yang di kunci dan akan menghasilkan Physical Damage serta status bassic attack. dan untuk damge yang di hasilkan Fist Crack ini lebih sedikit dari pada skill lain yang dimilikinya.

Dengan kekuatan dan skill yang dimiliki Badang ini bisa dibilang jagoan ini termasuk pahlawan fighter yang Over Power sekali. Untuk sahabat yang ingin mendapatkan satria secara permanent kalian bisa membelinya dengan 32000 Battle Point sesudah resmi rilis di server ORI. mengenai Tanggal Rilis Badang Mobile Legends kalian bisa liat di artikel sebelumnya wacana Tanggal Rilis Hero Badang di Server ORIGINAL.

Mungkin itu saja yang mampu saya informasikan mengenai skill yang dimiliki Badang, agar gosip ini dapat bermanfaat bagi kalian. dan hingga berjumpa kembali di artikel terbaru lainnya dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kamu. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel