Bocoran!! Skin Starlight Member Maret 2019 Mobile Legends

 Hallo teman kembali lagi nih dengan aku admin blog, kali ini aku akan menawarkan sebuah informasi terbaru mengenai Skin Starlight Member Bulan Maret 2020. Pasti kalian ingin tau sekali siapa sih jagoan yang akan mendapatkan giliran skin starlight maret 2020. memang sih bulan maret ini masih sangat lama dari kini, namun informasi ini sangat penting untuk kalian ketahui karena dengan adanya info ini kalian bisa mengumpulkan uang dari kini untuk berlangganan Starlight. siapa tahu nantinya jagoan kalian yang menerima skin Starlight Member Bulanan ini.

Sebelumnya memang aku telah memberitahukan kepada kalian satria apa sih yang akan mendapatkan skin starligh bulan februari 2020, bagi kalian yang ingin mengetahui nya silahkan cek di Skin Starlight Member Februari 2020. Moonton menunjukkan skin starlight member ini kepada hero - satria yang OP banget deh sob, alasannya adalah kebanyakan sering di ban saat sedang draft pick berlangsung. hero ini memang sangat di minati oleh banyak kalangan player karena skil-skil nya yang lincah dan greget sob.

 Hallo sobat  kembali lagi nih dengan saya admin blog Bocoran!! Skin Starlight Member Maret 2020 Mobile Legends

Moonton membeberkan Bocoran Skin Starlight ini lewat Advanced Server dahulu sob oleh karena itu kita dapat mengecek nya di  pendekar tersebut yang menerima skin tersebut. Pada bulan ini Skin Starlight di berikan kepada pangeran berkuda yaitu Leomord dan untuk bulan Februari diberikan kepada jagoan Mage adalah Alice. dan yang bikin kita ingin tau untuk bulan Maret ini Moonton Resmi memberikannya kepada pendekar Mage yaitu Harith.

Harith ini merupakan salah satu hero mage yang super lincah dan mempunyai efek slow yang sangat OP banget lah sehingga kita mampu membunuh lawan dengan mudah. harith ini memang sering di ban ketika draft pick di Epic, Legend bahka di Mythic. dan kebanyakan para netizen bilang sih kalok pahlawan ini di ciptakan untuk di Ban. Namun, karena dengan updatenya patch pendekar ini di Nerf oleh Moonton sehingga nantinya kau akan mampu terus menggunakan pahlawan ini walaupun skillnya di turunin sedikit.

 Hallo sobat  kembali lagi nih dengan saya admin blog Bocoran!! Skin Starlight Member Maret 2020 Mobile Legends

Bagi Player harith aku sarankan dari sekarang untuk mengumulkan uang semoga kamu natinya dapat berlanggnan di Starlight Member seharga Rp.149.000,00. Dengan mengeluarkan uang berkisar itu nantinya kau akan dapatkan skin starlight harith ini secara permanent. dengan adanya skin starlight member terbaru ini, imbas pada pahlawan ini akan sangat keren dan luar biasa sehingga membuat kalian tidak akan rugi dan kecewa ketika membeli nya. apalagi nantinya kamu akan dapatkan border starlight member trial selamat 1 bulan.
Baca Juga : Tanggal Rilis Hero Guinevere (Fighter/Mage) di Server ORI
Gimana sob bagi user harith tertarik untuk berlangganan Starlight Member, ayo dari kini kalian kumpulkan uang dan kalian pribadi daftar di mlbb nya. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel bocoran skin starlight member maret 2020 ini, agar berita ini mampu bermanfaat bagi kalian  sekian dari aku mimin ommoba. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel