Download Script Auto Mythic (2 Script Vip) Patch Kadita Mobile Legends

kali ini aku akan membagikan script solo ranked auto mythic yang sangat memiliki kegunaan sekali bagi kau yang sering mengalami kekalahan dan menginginkan ke peringkat teratas mobile legends. Disini aku menawarkan solusinya ialah dengan menggunakan Script Solo Ranked Auto Lag Musuh dan Radar Map sekaligus yang bisa kau jalankan. 

Kebanyak para player mlbb ini sering mendapatkan lawan-lawan yang pro sehingga membuat kita terkadang mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dan terkadang kita eksklusif defeat, oleh alasannya itu kita tidak mampu sampek ke peringkat mythic. Memang sih untuk penggunaan script ini di larang oleh Moonton, untuk itu aku sarankan kau untuk menggunakan script ini sewajarnya saja.

Untuk Menaikkan Winrate serta cepat ke rank mythic ini kalian mampu memakai pendekar yang cocok untuk bermain solo ialah jagoan fighter ataupun Marksman. bagi kalian yang player fighter mampu menggunakan hero Aldous ataupun Leomord untuk memudahkan bermain. untuk satria Marksman kalian bisa menggunakan Lesley di tier epic.

Script Auto Mythic Premium - Di dalam script ini terdapat 2 script sekaligus yaitu script map radar premium dan script solo ranked. untuk pemasangan dari kedua script ini berbeda yang bisa kamu lihat di tutorial cara pemasangan script nya dibawah ini. saya sendiri menggunakan script ini dengan menggunakan akun kedua atau akun kecil untuk mengantisipasi apabila ke detected oleh Moonton.

Script Solo Ranked Auto LAG ini sangat berguna sekali bagi kita dikala kita berhadapan dengan musuh maka nantinya musuh yang ada di hadapan kita ngelag dan kita mudah untuk membunuhnya. selain itu untuk Script Radar Map Premium ini berguna sekali untuk kita menemukan musuh berada dimana dan kita mampu menciduknya. hehehe...
Download Script Auto Mythic (2 Script VIP) Mobile Legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel