Script 500000 Diamond Patch Badang (19 Januari 2019) Work 100% Anti Banned - Mobile Legends

Hallo selamat pagi teman , bagaimana dengan hari ini baik kan kabar kalian. agar hari ini diberi kelancaran dalam hal rejeki ataupun melakukan pekerjaan lainnya. Kembali lagi dengan saya Admin akan membagikan kepada sahabat gamers semuanya sebuah Script Diamond Terbaru Patch Badang yang mampu kau dapatkan secara gratis disini tanpa harus membeli nya.
Script 500000 Diamond Patch Badang
Disini aku menunjukkan 500000 Diamond yang tak terbatas yang mampu kamu dapatkan secara gratis tanpa harus membelinya namun kamu tinggal memasangnya dengan memakai script. bagi sobat yang ingin sombong sedikit mengenai diamond ml untuk diberitahukan kepada sobat dan kerabat kalian sebagai sultan, heheh. namun dalam script 500000 diamond ini hanya tampilan saja tidak mampu kamu gunakan untuk membeli jagoan ataupun skin di mlbb.

Diamond MLBB Gratis ini memang sangat berguna sekali bagi kita para player mlbb alasannya dengan memakai diamond ini kita bisa menggunakannya untuk membeli keperluan kita dalam bermain mirip Hero ataupun Skin Hero Terbaru. selain itu pun diamond ini bisa kita gunakan untuk melaksanakan lucky spin yang ada di draw ml. tak hanya itu pun saat kau melakukan draw spin disitu terdapat skin hero legends yang mampu kau miliki secara permanent.

Ketika kamu membuka game play ml nya apabila diamondnya tidak kebaca maka kau harus me relog ulang hingga muncul script diamond. kemungkinan akan muncul script nya setelah di relog hingga 6 kali relog sob. aku sarankan kau menggunakannya di waktu server sepi yakni di malam hari agar bisa work bos. 

Sebenarnya dengan adanya 500000 Diamond Patch Badang ini berbeda dengan diamond yang sebelumnya. kenapa aku bilang berbeda dengan sebelumnya? karena kita nantinya bisa memakai script ini untuk bermain Draw untuk mendapatkan keperluan kita dalam bermain. Gimana sob tertarik kan untuk mencoba menggunakan script ini, untuk itu langsung saja kalian comot script diamond gratis ini sekarang juga.
Download Script 500000 Diamond Patch Badang Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 500000 Diamond Patch Badang :

  • Download terlebih dahulu script 500000 diamondnya di link yang telah saya sediakan
  • Kedua kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver
  • Setelah itu kau salin atau copykan file scriptnya untuk di taruk di penyimpanan internal
  • Ketika di penyimpanan internal kamu ke folder android > data > com.mobile.legeds > files > dragon > assets > UI > android kemudian kau pastekan di situ, apabila mintak di tindih kalian tinggal menindihnya dengan file script diamondnya.
  • Selesai kau mampu membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script BOT Permanent Patch Lunox Mobile Legends
Gimana sob tertarik kan untuk memakai script diamond gratis ini, biar isu ini dapat bermanfaat bagi kalian dan bisa kamu gunakan dalam bermain mlbb. jangan lupa untuk share artikel ini keteman dan kerabat kita. gunakan script ini sewajarnya saja untuk menghindari kedetected oleh Moonton. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel