Script Anti Turun Bintang Meskipun Kalah Ranked Work 100% (06 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends

 Hallo kembali lagi dengan aku admin kali ini aku akan membagikan sebuah script terbaru yang sangat berfaedah bagi kau dan cocok sekali bagi yang sering kalah dalam bermain rank. kenapa saya bilang berfaedah? sebab nantinya ketika kamu memakai script ini kalian tidak akan turun bintang. di Update Season ini kebanyakan para gamers mencicipi sulitnya untuk naik ke rank dan sering menelan kekalahan atau Defeat.

Script Anti Turun Bintang Tanpa Invalid Match - Script ini sangat cocok sekali bagi kita yang sering menelan kekalahan dan buat jaga-jaga pula semoga kita tidak kehilangan bintang. Bintang dalam bermain ranked ini sangat di jaga oleh banyak pemain termasuk saya sendiri agar kita tidak turun ke defisi yang lebih rendah semisal di Epic V yang bisa-bisa nanti bakal turun GrandMaster. Dengan menggunakan script ini kita nantinya tidak usah khawatir akan hal itu.

Sebenarnya untuk script yang satu ini mampu di bilang gak masuk nalar, namun ketika kita sudah mencobanya untuk menggunakannya pasti kita tidak akan kecewa. Script Anti Turun Bintang ini di buat sedemikian rupa oleh Modder handal yang sangat cerdik dan membagikan script ini secara gratis sehingga kita tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun. untuk itu saya sangat berterima kasih kepada dia karena sudah membuat script ini.

Bagi teman yang ingin menggunakan script ini, aku sarankan sih menggunakan akun smurf terlebih dahulu untuk menghindari akun ke banned oleh Moonton. apabila nantinya sudah nyaman dan pasti bisa berjalan dengan lancara kalian mampu menggunakan akun lama kalian. disini aku tidak bertanggung jawab apabila ada akun yang ke banned akibat penggunaan script. ya namanya script pasti nanti kemungkinan kecil ke detected.

Agar akun kita yang memakai script ini tidak ke detected oleh Moonton, dalam pemasangannya script ini kalian mampu menghapus kembali script sudah di pastekan di folder document setelah membuka game mlbb nya ketika loading dan tepat pada carnival battle (hapus script). untuk lebih detailnya untuk cara pemasangannya kalian mampu melihat tutorial nya di bawah ini.
Download Script Anti Turun Bintang Patch Kadita Mobile Legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel