Script Bot Permanent Patch Lunox (13 Januari 2019) Mobile Legends

kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada teman gamers semuanya sebuah Script BOT Mobile Legends yang saat ini memang lagi maraknya dan ngebuming di gunakan oleh para cheater. Banyak sekali para gamers ataupun youtuber yang mengshare dan menggunakan script Bot Permanent ini agar kita dapat dengan gampang memenangkan suatu Match. 

Sebelumnya aku sudah banyak pula memperlihatkan script bot ml sesuai dengan patch masing-masing seperti patch hanzo, kimmy dan kadita. namun untuk yang sekarang aku menawarkan script bot permanent patch lunox yang pastinya work 100% dikala kau pasang di smartphone android kalian. meskipun lunox ini tergolong dalam jagoan usang namun sang modder ini menciptakan script bot ml permanent ini dengan patch jagoan lunox ini.

Untuk Script Bot Permanent Patch Lunox ini aku dapatkan dari salah satu channel yt bernama Combrote Official, bagi kamu yang ingin menotonnya bisa langsung mengunjungi channel tersebut. ketika ini aneka macam pemain ml yang mencari dan ingin menggunakan script bot biar kita dikala memainkan game mobile legends ini tidak susah payah dalam bermain. Sang Modder membuat script bot ml terbaru ini dengan sebaik mungkin supaya akun kita tidak mudah di banned oleh Moonton.

Bagi sobat yang sering mengalami kekalahan dalam bermain mlbb, disini saya akan memperlihatkan solusi terbaik adalah dengan memakai Script BOT MLBB. untuk keamanan dalam penggunakan script ini memang masih diragukan sebab mampu-mampu apabila kita tertangkap basah memakai script oleh Moonton maka akun kita akan di ban. Saran saya sih kepada sobat gamers, ialah kalian bisa memakai akun gres supaya lebih aman dan tidak khawatir.

Meskipun Script BOT Permanent masih dalam patch lunox namun di dalamnya ini pun sudah menyesuaikan dengan update terbaru ml yang mana terdapat banyak satria-pahlawan gres mirip harith, hanzo dan kadita. Keuntungan dalam memakai script ini nantinya kau akan merasakan sebuah defisi tertinggi di ml yaitu tier mythic (Auto Mythic).

Ketika kamu ingin memakai script bot permanent patch lunox ini, kalian harus mendownload link Bot dan server bot semoga berhasil di gunakan. dalam menggunakan script bot terbaru ini kau dapat bermain game play 9x berturut-turut dan kita akan berhadapan tanpa human. gimana tertarik kan untuk memakai script yang satu ini!! kalian bisa mendownloadnya di link dibawah ini.
Download Script BOT Patch Lunox

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel