Script Lari Cepat & One Hit Kill Support Ranked Patch Kadita Mobile Legends

Bermain Mobile Legends memang sangat di butuhkan skill serta kemampuan dalam mengendalikan hero apalagi di dikala di kejar musuh ataupun mengejar musuh untuk melakukan sebuah Kill dan menerima kemenangan dengan Gelar Savage ini sangat di impikan oleh banyak kalangan gamers alasannya dengan adanya MVP atau Savage mampu dibilang kita seorang pemain yang PRO dan di segani oleh banyak orang di berbagai dunia.

Namun hal yang tidak sesuai dengan perencanaan kita untuk menerima kemenangan itu menjadi salah satu penyebab bisa di bilang Nubb, hehehe. Agar kalian pecinta game mlbb menikmati permainan yang menyenangkan dengan auto win serta menerima winrate yang tinggi untuk itu disini saya admin akan menawarkan Cheat atau Cara curang bermain ML yang mana kalian harus memakai Script.

Memang sih untuk penggunaan script ini di larang oleh Moonton, namun apalah kita insan yang sering melakukan hal larangan tersebut. hehehe ya eksklusif di pakek script nya, nama dari script yang aku bagikan ini bernama Script Lari Cepat dan One hit Kill satria yang berfungsi sekali saat kita akan mengalahkan musuh yang kita hadapi dalam bermain game play dan pastinya kita akan mendapatkan Kill Banyak dan Auto Maniac dan Savage.


Ketika kau memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun smurf atau akun baru agar terhindar ke Banned. Script Cheat MLBB ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang berjulukan ROBIBOR. channel tersebut membahas perihal cheat - cheat mobile legends dengan menggunakan script yang mana mampu kalian kunjungi untuk melihat tutorial dalam video. aku sendiri selaku admin mengucapkan terima Kasih kepada admin ROBIBOR alasannya memperlihatkan script ini secara gratis.

Script Lari Cepat & One Hit Kill Tanpa Game Guardian ini terdapat 3 file Script di dalamnya yang nantinya kau bisa menyalinnya dan di taruk pada folder TextAssets yang ada pada data mobile legends. untuk tuturial cara pemasangannya bisa kamu liat di bawah ini sob.
Download Script Lari Cepat & One Hit Kill Support Ranked

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel