Script Mod Map Istimewa Fanny Tema Di Atas Awan (12 Januari 2019) Mobile Legends

Hallo selamat malam bagaimana kabar kalian sahabat Gamers , kembali lagi nih dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah script mod map terbaru yang pastinya tidak akan menciptakan kamu kecewa saat menggunakan script mod map yang satu ini. Script Mod Map ini bernama New Map Spesial Fanny Tema di Atas Awan yang baru di buat dan dimodifikasi sedimikian rupa semoga kita tidak gampang bosan dalam bermain mobile legends.

Script Mod Map Spesial Fanny - Untuk tampilan dari map versi terbaru yang sudah di modifikasi ini di dominasi dengan background pendekar fanny dan disetiap tower nya pun di lengkapi dengan sebuah bentuk kota yang di dekorasi dengan perpaduan warna pink dan hitam. dengan adanya tampilan yang mirip ini agar kita mampu merasakan sebuah sensasi gres dalam bermain ml dengan menggunakan map gres.

Script yang satu ini sangat cocok sekali bagi kita khususnya pecinta game ml user fanny, alasannya adalah dengan menggunakan script yang satu ini kita dapat memakai Model Map yang tidak biasa yang di dalamnya pun telah dilengkapi dengan beberapa backgroud perihal Hero Fanny apalagi skin terbaru yaitu Fanny Skylark. Fanny ini tergolong dalam satria perempuan yang di lengkapi dengan sebuah benang untuk pergi kemana-mana sesuka hati. sangat di sukai oleh banyak kalangan sebab fanny dapat dengan lincah dan mampu membunuh lawan dengan cepat.

Ketika kau menggunakan Map Spesial Fanny Tema Di Atas Awan ini kau mampu mencobanya di mode permain custom biar dapat dengan leluasa melihat bagaimana keistimewaan map Istimewa fanny di atas awan ini. Agar script ini mampu work atau berjalan saat digunakan ialah kalian harus menentukan tampilan map yang versi biasa yakni The Western Expanse karena yang di mod ialah tema tersebut.

Untuk cara pemasangan dari script ini ya sama dengan pemasangan script lainnya yaitu kalian harus mensalin file scriptnya untuk dipindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android. apabila salah satu folder tidak ada, kalian mampu membuatnya dengan folder gres sesuai namanya. untuk link nya bisa kamu dapatkan secara gratis disini!!
Download Script Mod Map Spesial Fanny Tema di Atas Awan Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Spesial Fanny :

  • Download terlebih dahulu script mod map spesial fanny nya.
  • Setelah itu kau buka game file scriptnya dengan mensalin file tersebut dengan dipindahkan pada penyimpanan internal
  • Ketika di penyimpanan internal kamu bisa menaruhnya ke folder  android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan disitu)
  • Selesai kamu bisa membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi Patch Kadita Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel script mod map Istimewa fanny skylark ini, agar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. aku sarankan bagi kau yang ingin memakai script yang satu ini, kalian gunakan script mod map ini sewajarnya saja untuk menghindari akun ke banned. Sekain dari saya terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel