Script Radar Map Work Ranked+Anti Banned (09 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends

 Hallo sahabat kembali lagi dengan saya mimin akan bagikan sebuah script radar map terbaru bulan Januari 2020 yang mampu kau gunakan dalam bermain mode ranked. Kebanyakan para gamers mencari atau ingin memakai Radar Map Terbaru yang orisinil work dan anti banned semoga ketika memainkan game mobile legends kalian dapat terus menang tanpa menerima kekalahan.

Bagi teman yang sering menelan kekalahan dalam bermain mobile legends khususnya di mode ranked, aku akan memperlihatkan solusi terbaik yaitu dengan memakai Script Radar Map. Sebelum menggunakan radar map terbaru 2020 ini niscaya kalian bertanya-tanya apakah memakai script ini layak atau aman dalam penggunannya?? aku pasti bilang kalok makek script radar map ini aman karena aku sendiri sudah mencobanya dan akun aku kondusif-aman saja.

Cara supaya penggunaan radar map ini tidak ke detected oleh Moonton, adalah pada cara pemasangan script nya harus benar dan mengikuti tutorial agar tidak salah. apabila kau sudah memasang script radar map nya di folder Any dengan menggunakan Zarchiver, ketika kamu membuka game play nya saat proses loading berjalan sekitar 75-80 % pada Carnival Battle kau bisa kembali ke Zarchiver untuk menghapus file script radar map januari 2020.

Radar Map Mobil Legends Terbaru - Radar Map ini sangat penting sekali bagi kita yang ingin terus mencicipi kemenangan dalam Push Ranked, Karena dengan adanya script radar map ini kalian bisa mengetahui keberadaan lawan sehingga kita mampu berhati-hati dan berfikir untuk menciduk lawan untuk membunuhnya. Selain itu pun kita mampu mendeteksi (melihat) jagoan Natalia yang sering bersembunyi di rumput.

Kalian mampu memakai script ini di mode ranked baik itu pada Tier GM, Epic, Legend bahkan Mythic. nah untuk itu bagi kamu yang ingin mengunakan script radar map terbaru 2020 ini kalian bisa mendownloadnya di link di bawah ini secara gratis tanpa menggunakan PW. untuk lebih jelasnya mengenai pemasangan script nya bisa kalian lihat di bawah ini!!
Download Script Radar Map Januari 2020 Terbaru

Cara Pemasangan Script Radar Map Januari 2020 :

  • Download terlebih dahulu script radar map mobile legendsnya
  • Kemudian kamu buka dengan menggunakan Zarchiver file script radar map nya, bagi yang belum punya Zarchiver bisa mendownloadnya disini => Download
  • Setelah itu kamu mampu Salin Script Radar Map Januari 2020 nya untuk di tempel pada penyimpanan internal
  • Sesudah di penyimpanan internal kamu ke Folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (kau pastekan dan Extract disitu)
  • Lalu kamu mampu membuka game MLBB nya, saat game nya loading sekitar 75-80 % kau mampu membua kembali Zarchivernya untuk menghapus script radar map yang sudah di Extract barusan disaat Carnival Battle semoga script ini berhasil digunakan.
  • Selesai kamu bisa melanjutkan game mlbb dan memainkannya.

Saya tegaskan kembali sob, ketika pemasangan script ini harus benar-benar seperti yang saya berikan tutorialnya di atas supaya script ini berhasil kita pasang adalah ketika di Carnival Battle ketika loading kalian harus menghapus script radar map nya. gimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai script radar map terbaru anti banned-banned club.

Download Script Radar Map Work Classic, Rank dan Brawl Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Radar Map Work Classic, Rank dan Brawl :

  • Download terlebih dahulu script radar map mobile legendsnya
  • Kemudian kamu buka dengan menggunakan Zarchiver file script radar map nya, bagi yang belum punya Zarchiver bisa mendownloadnya disini => Download
  • Setelah itu kamu bisa Salin Script Radar Map nya untuk di tempel pada penyimpanan internal
  • Sesudah di penyimpanan internal kamu ke Folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (kamu pastekan disitu)
  • Lalu kamu mampu membuka game MLBB nya, dikala game nya loading sekitar 75-80 % kau mampu membua kembali Zarchivernya untuk menghapus script radar map yang sudah di Extract barusan disaat Carnival Battle biar script ini berhasil dipakai.
  • Selesai kau mampu melanjutkan game mlbb dan memainkannya.

Baca Juga : Script Diamond + Battle Point + Ticket Patch Kadita Work Beli Skin+Lucky Draw Mobile Legends
Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai script radar map januari ini, agar info yang aku berikan dapat bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel