Script 1000 Damage Lesley (Bassic Attack & Skill) Patch Guinevere Mobile Legends

Dalam bermain mobile legends Damage itu sangat perlu sekali saat kita sedang mengeluarkan skill ataupun ulti di setiap jagoan. Damage Hero memang menjadi salah satu hal yang sangat penting sekali kita miliki dan gunakan apalagi nantinya akan menciptakan hero musush ketakutan saat berhadapan dengan hero yang kita pakai. untuk itu bagi sahabat yang ingin memiliki Damage yang cukup besar atau tinggi saya sarankan sih untuk menggunakan Script.

Script Damage Mobile Legends memang sangat diminati oleh banyak kalangan gamers apalagi ketika kita menggunakan jagoan yang sering kita pakai. Di Update Terbaru Patch Guinevere ini script damage ini di buat khusus untuk pendekar marksman yang cukup canti dan mempunyai senjata tembak ialah Lesley. Hero Lesley ini memang termasuk dalam salah satu pendekar marksman yang di minati oleh banyak player dan sering digunakan pada mode rank ataupun classic.

Ketika kita menggunakan Script ini apalagi pahlawan yang kita pakai Lesley maka jagoan tersebut akan mengeluarkan 1000 Damage yang cukup tinggi dan sakit banget, sehingga kita mampu dengan gampang mengalahkan tim musuh. apalagi yang kita mainkan di mode ranked yang pastinya kamu akan terus naik peringkat rank nya sampai kamu tak terkalahkan karena damage pahlawan lesley ini sakit banget sob.

Dalam menggunakan Script 1000 Damage Attack ini kau mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu. ketika kamu mainkan di mode custom, effek yang kita rasakan pastinya work 100% alasannya musuh yang kita hadapi tersebut computer. apabila kau sedang menggunakan script ini dan mencobanya di mode ranked saya sarankan sih untuk menggunakan akun smurf saja untuk menghindari hal yang tidak diinginkan mirip di ban.
Download Script 1000 Damage Lesley Mobile Legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel