Script Skin Spesial Valentine & Theme Analog Valentine Mobile Legends Februari 2019

Hallo selamat pagi sahabat gamers kembali lagi nih dengan aku mimin, kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin spesial valentine terbaru bulan februari 2020. Script ini gres saja di buat dan dimodifikasi sebagus mungkin oleh salah satu admin channel youtube SaoZa YTC. aku sangat berterima kasih sekali kepada ia dikarenakan telah membuat script ini sedemikiran rupa supaya kita tidak mudah bosan dalam bermain.

Script Spesial Valentine ini terdapat 2 hero mobile legends yang tepat di jadikan sebagai media yang mana moonton memberikannya kepada Gusion dan Lesley. Kedua pendekar tersebut sangat harmonis dan cocok sekali menjadi pasangan yang mana nantinya setiap imbas animasi skill yang dikeluarkan oleh keduanya berwarna pink ataupun dengan bunga. Valentine memang sangat identik dengan hari kasih sayang terhadap pasangan kita ataupun kepada kedua orang tua serta guru kita.

Kembali lagi ke topik pembahasan yang mana Skin Spesial Valentine ini di dominasi dengan warna pink yang sangat manis dan di tambahai pula dengan bunga serta efek visual yang dikeluarkannya sangat keren dan luar biasa. Bagi teman yang ingin mencobanya terlebih dahulu bisa memakai script yang saya berikan ini khususnya para user Gusion dan Lesley.
Download Script Spesial Valentine MLBB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel