Tanggal Rilis Satria Guinevere (Fighter/Mage) Di Server Ori - Mobile Legends

Mengenai tanggal rilis dari beberapa pendekar tersebut kemungkinan besar Vale sendiri (pahlawan mage) akan rilis pada 29 Januari 2020, sedangkan Faramis dan Khufra ini setelahnya jagoan Vale ini. bagi kalian yang ingin menerima pendekar-jagoan tersebut aku sarankan dari kini untuk mengumpulkan BP sebanyak-banyaknya agar mampu memiliki secara permanent.

Hero gres yang akan resmi rilis di Official Server sesudah ataupun sebelum ketiga pendekar tersebut ini ialah hero Guinevere. Guinevere ini merupakan salah satu pahlawan cewek yang sangat anggun dan bikin kita ngilir alasannya kecantikannya, hehehe. New pahlawan Guinevere ini termasuk dalam jagoan role fighter/mage pertama kali yang ada di mobile legends dan pendekar ini bisa dibilang adeknya lancelot. kenapa mampu dibilang begitu?? nantinya Guinevere ini memiliki 2 defend yaitu mampu di setting Fighter ataupun Mage yang kedua-duanya niscaya sakit banget sob.

Guinever ini sangat unik sekali sebab bertipe Fighter or Mage yang mana pendekar ini mempunyai kemampuan yang sangat unik sekali (berbeda dengan hero lainnya). selain itu pun hero ini di lengkapi dengan tanpa mana yang artinya ketika kalian melaksanakan kill musuh dengan skill yang kamu miliki, nantinya kamu tidak usah khawatir dengan mana yang kita miliki sebab satria ini tidak akan kehabisan mana.

Mengenai Tanggal Rilis Guinevere di Official Server, apabila di lihat dari segi Moonton merilis beberapa satria sebelumnya maka pahlawan ini kemungkinan besar akan rilis pada bulan Februari 2020, Lebih tepatnya pada hari selasa 21 Februari 2020. untuk itu aku sarankan kau yang ingin mendapatkan jagoan ini, dari kini kau kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya untuk dapat memilikinya secara permanent.

Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai isu bocoran tanggal rilis guinevere di server original, biar info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel