Download Script Radar Map Mobalogic (12 Maret 2019) Update Patch Terbaru Khufra Mobile Legends

Hallo sobatku , bagaimana kabar kalian semuanya selalu sehat kan dan diberikan rejeki yang berlimpah kan. supaya kalian semua diberkahi oleh maha pencipta. bagi pelajar yang memainkan game mobile legends jangan sampai menggannggu mencar ilmu kalian alasannya adalah kalian akan menjadi penerus bangsa ini, dikala ini kita berada di kurun milineal yang mana kalian harus benar-benar ahlii di bidang masing-masing sobatku. sedikit doa pertama kali kita panjatkan ke dewa maha pecipta semesta alam, amin..

Kembali lagi nih dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Radar Map Mobalogic Terbaru yang gres saja di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. Mungkin kebanyakan dari kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan kata radar map mobile legends yang mana benar-benar mempunyai fungsi yang luar biasa sekali alasannya adalah dengan adanya radar map ini kita dapat mengetahui eksistensi lawan baik mereka bersembunyi di rumput bahkan natalia pun kelihatan sob.

Tepatnya tanggal 12 Maret 2020 Moonton resmi merilis pahlawan terbaru yang berole tanker. pendekar ini berjulukan Khufra, satria ini memang sudah di tunggu-tunggu oleh banyak kalangan yang mana sebelumnya moonton merilis satria fighter yakni Guinevere. banyak yang berfikir pasti patch akan update sesuai dengan rilisnya satria baru namun apa yang terjadi sob, untuk patch nya ini tidak menjelma pendekar khufra tapi sempurna hero guinevere. meskipun tidak berubah namun script ini niscaya work di gunakan dan dapat membantu kau memenangkan setiap permainan yang dilewati.

Untuk sobatku yang menginginkan satria khufra ini, kalian harus mempunyai battle point yang cukup yaitu berkisar 32000 atau bisa juga dengan diamond yang mana apabila kau membeli menggunakan diamond akan mendapatkan diskon sebesar 30%. Bagaimana sobatku apa kalian tertarik untuk mencoba memakai Script Radar Map Mobalogic Tanpa Hapus File ini, namun di script ini kalian harus hapus file script nya supaya berhasil.

Mengenai Script Radar Map Terbaru Maret 2020 ini, saat kalian sudah memasangkannya di smartphone android kalian pada game mlbb nya saya sarankan ketika kau melakukan permainan sebanyak 6 kali jangan lupa untuk relog atau hapus cache game mlbb nya biar moonton tidak mudah mendeteksi bila kita sedang memakai script. Saat ini moonton memang benar benar ngebanned akun yang ketahuan menggunakan script, oleh alasannya itu sebagai antisipasi cara kedua kalian gunakan akun smurf saja sob.
Download Script Radar Map Mobalogic Terbaru 

Cara Pemasangan Script Radar Map :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan
  • Setelah itu kamu Extract file nya dengan menggunakan Zarchiver
  • Lalu kau salin scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, ketika loading sekitar 80% an tepat di survivalmodeevent kamu hapus kembali file script nya
  • Selesai kamu mampu membuka game mlbb nya kembali, agar berhasil

Baca Juga : Script Mencegah Turun Bintang Patch Guinevere Mobile Legends
Gimana sob tertarik untuk mencoba memakai Script Radar Map Terbaru Patch Khufra ini, semoga berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para gamers . Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Sampai jumpa di artikel selanjutnya bosku terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel