Script Damage Pahlawan Hanzo (700 Damage) Work 100% Mobile Legends

  Siapasih yang gak kenal dengan pahlawan yang satu ini, pendekar ini salah satu hero penguasa assasin terkuat di dunia yang mengalahkan hayabusa. Mungkin sahabat Gamers semua sudah kenal dengan Hanzo yang mana pahlawan ini mempunyai skill atau ultimate yang berupa bayangan yang sangat menyakitkan dikala kita sedang diserang pendekar tersebut. Dengan pendekar ini kita nantinya dapat dengan gampang memenangkan setiap permainan yang kalian jalani baik itu di mode classic, ranked ataupun custom.

Pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah Script Damage Terbaru khusus pahlawan hanzo yang mana nantinya kamu akan mendapatkan perhiasan 700 Damage, yang nantinya akan sangat berfungsi dengan mengeluarkan damage yang lebih besar dari biasanya. Dengan adanya damage yang cukup besar ini maka kita dapat dengan mudah mengalahkan hero musuh karena nyawa pahlawan musuh akan berkurang cukup banyak sob.

Script Damage ini memang menjadi salah satu script yang memang sangat membantu kita dalam mengalahkan lawan kita. saat kau menggunakan script ini kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob dengan menggunakan pahlawan hanzo, karena script damage ini di buat khusus untuk hero hanzo. Jika kalian mencobanya dimode ranked, kemungkinan besar work tidaknya belum tentu sob, tapi silahkan di coba saja sob.

Mengenai Script 700 Damage Hanzo ini saya sarankan bagi kau yang menggunakannya , kalau ingin memasangnya kalian harus hapus cache nya terlebih dahulu semoga tidak gampang terdeteksi oleh moonton. atau sebagai antisipasi kalian gunakan akun smurf atau akun kedua saat memakai script. Memang sih script ini bisa di bilang dengan kata cheat atau cara curang oleh karena itu kita untuk berhati-hati. gunakan script ini sewajaranya saja sob.
Download Script 700 Damage Hanzo Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage Hanzo MLBB :

  • Download terlebih dahulu Script Damage Hanzo yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extract filenya dengan menggunakan Zarchiver, jika membutuhkan Pasword buka dengan PW : hz
  • Lalu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, biar moonton tidak mendeteksi jika kita sedang menggunakan script kamu buka zarchivernya kembali untuk menghapus script nya ketika loading berjalan di survivalmodeevent
  • Selesai kamu mampu melanjutkan membuka game mlbb nya.


Gimana para user Hanzo ini, pasti tertarik kan untuk mencoba menggunakan script damage ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Script 700 Damage Hanzo MLBB ini, biar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian untuk membantu kami berbagi blog ini sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel