Script Skin Premium Istimewa Assassin (Gusion,Natalia,Hayabusa) Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020 yang gres saja di buat dan dimodifikasi sedemikian rupa biar kita dapat mencicipi bagaimana keseruan dari skin jagoan-jagoan ini. Script Skin yang saya bagikan ini lebih ke 3 hero assassin yang saat ini sering di gunakan oleh banyak kalangan gamers dalam bermain di mode rank ataupun classic.

Skin Premium Limited Edition ini dinataranya 3 pahlawan assassin yang memiliki kemampuan dan skill yang memang sakit banget ketika kita gunakan. Ketiga pendekar ini ialah Gusion, Natalia dan Hayabusa. Mungkin sobat gamers semua sudah tidak abnormal lagi dengan ketiga hero ini yang mana memiliki kemampuan yang berbeda-beda. dari segi jagoan natalia ini memang sering di gunakan sebagai jagoan counter dari kimmy dan pahlawan hayabusa mampu juga sebagai counter pahlawan tersebut.

Sedangkan Hero Gusion ini maka kau nantinya akan mudah mengacak-ngacak tim musush alasannya kelincahan yang dimilikinya. dengan adanya skin dari hero ini kau nantinya akan dapatkan sesuatu tampilan efek visual yang memang luar biasa dan menakjubkan sehingga kau tidak akan gampang bosan saat memakai pahlawan ini. sangat berbeda jauh sekali bagi kita yang biasa nya memakai jagoan versi normalnya.

Menurut sang modder dari pembuat script skin gratis ini memang mampu kita gunakan selamanya atau lebih dikenal dengan Permanent. dikala kau memakai script ini saya sarankan kalian untuk memakai akun kedua kalian atau memakai akun smurf karena dikala ini moonton memang benar-benar akan ngebanned akun yang kamu gunakan dalam bermain. bagi kamu yang biasanya memakai script jangan lupa untuk 3 kali match untuk menghapus cache nya terlebih dahulu.
Download Script Skin Limited Edition Spesial Assassin Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  2. Lalu kau buka script nya dengan memakai Zarchiver, kemudian di dalam folder tersebut terdapat 3 skin jagoan yang mampu kau pilih sesuai harapan kalian.
  3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  5. Buka game mlbb nya, ketika loading berjalan sempurna di survivalmodeevent kamu hapus file script nya biar tidak terdeteksi oleh pihak developer
  6. Selesai kau bisa membuka game mlbb nya

Baca Juga : Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Terbaru 2020
Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai artikel perihal Script Skin Spesial Assasin ii, agar berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para user yang ingin mencoba menggunakan script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta shar artikel ini ke teman dan kerabat kamu untuk membantu kami berbagi ini sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel