Tanggal Rilis Pahlawan Granger Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih sobatku , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah berita terbaru tentang pendekar gres yang akan resmi rilis di advanced server tepatnya pada tanggal 21 Maret 2020. Moonton memang benar-benar menyajikan sebuah permainan yang memang menyenangkan dengan di buatkan nnya sebuah Hero Terbaru Maret 2020 ini. Di update patch di advanced server ini pastinya bakal terdapat beberapa pahlawan yang di rework ataupun di nerf, namun hal yang di untungkan yakni rilisnya satria baru yang bernama Granger - Death Chanter.
Tanggal Rilis Granger di Server ORI/Global
Hero baru ini berjulukan Granger yang mana satria ini termasuk dalam salah satu pahlawan dengan role Marksman. niscaya kalian semua sudah penasaran bagaimana imbas atau skill yang dimiliki satria granger ini. Sebelumnya Moonton telah meresmikan jagoan dengan role tanker/mage pertama kali yakni Esmeralda. Hero Esmeralda sendiri akan di luncurkan di Server Global tepatnya pada tanggal 03 April 2020. Saat ini di Advanced server terdapat sebuah jagoan yang telah lama berada di advanced ialah Hero Faramis.

Saya sendiri sih masih belum paham kenapa jagoan faramis ini masih berada di advanced server dan tidak diluncurkan terlebih dahulu ketimbang esmeralda. Hero Marksman Granger ini mempunyai tampilan yang cukup keren sekali yang dilengkapi dengan sebuah senjata tembak. Menurut saya sih sob jagoan granger ini hampir ibarat pahlawan-satria sebelumnya atau merupakan perpaduan dari 3 pahlawan sekaligus adalah Claude, Clint dan Lesley. Kenapa saya bilang begitu? karena pahlawan ini memiliki skill atau tembakan yang cukup jauh dan damage nya sakit banget lah sob.

New Hero Granger ini mampu dibilang dalam salah satu pahlawan Marksman yang mempunyai Damage yang sakit banget dan super pedas serta mempunyai skill ultimate yang cukup jauh sekali sehingga kita dapat menjangkau musuh dari jarak yang jauh. Untuk sobatku yang ingin mempunyai pendekar ini kalian harus mengumpulkan Battle Point dari sekarang  alasannya adalah satria ini akan di jual dengan harga 32000 battle point. jikalau kau membelinya menggunakan diamond pada minggu pertama lengkap dengan skinnya maka akan menerima potongan diskon 30%.

Mengenai Tanggal Rilis Granger di Server Global atau ORI ini, moonton sudah resmi membocorkan tanggal rilisnya pada 23 April 2020 setelah pendekar esmeralda yang akan rilis pada 3 april 2020 ini. oleh karena itu bagi kau user marksman mohon bersabar jikalau ingin mempunyai pendekar granger ini. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai informasi tanggal rilis granger di original server mlbb ini, biar isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel