Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Mei 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini, aku akan memperlihatkan sebuah info terbaru dan menarik untuk pecinta game mobile legends khususnya di skin starlight. Sebelumnya aku sendiri telah memberikan bocoran mengenai tanggal rilis hero granger dan tanggal rilis pendekar faramis di server ori atau global. oleh alasannya itu, bagi sobatku yang ingin mendapatkan kedua pendekar tersebut aku sarankan untuk mengumpulkan battle point untuk memilikinya secara permanent. menariknya untuk jagoan faramis sendiri, moonton akan memberikannya kepada kita secara gratis tepatnya pada tanggal 18 Mei 2020.

Mengenai Skin Starlight Member Bulan Mei 2020, kali ini moonton memperlihatkan skin bulanan ini kepada jagoan yang biasa nya bisa dibilang dengan pahlawan yang memiliki kemampuan yang luar biasa dan sering di ban ketika bermain di mode draft pick. Untuk bocoran skin starlight mei 2020 akan diberikan kepada Hero Lunox, satria ini tergolong dalam jagoan dengan role mage yang memiliki 4 skill sekaligus. moonton memperlihatkan skin starlight bulanan ini kepada satria-satria yang memang benar memiliki kemampuan di atas rata-rata satria lainnya atau lebih tepatnya pendekar yang OP banget lah sob alasannya setiap skill yang dikeluarkan itu sakit banget.


Skin Starlight Member Mei 2020 Gratis ini, memang sangat cocok sekali bagi kita para user lunox oleh karena itu aku sarankan bagi kalian yang ingin mempunyai skin hero lunox secara permanent untuk mendaftarkan diri kalian ke Skin Starlight Bulanan. untuk menerima jagoan ini kalian harus memiliki uang sekitar 149.000 untuk menjadi member di skin starlight. Mengenai tanggal rilisnya pastinya akan mendarat di server global pada awal bulan yaitu 1 Mei 2020.

Selain menjadi member dan mendapatkan skin starlight lunox, kalian juga akan mendapatkan border skin starlight selama 30 hari. bagi kau yang memiliki skin ini pastinya tidak akan kecewa alasannya adalah tampilan dari skin pendekar nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya pasti menakjubkan sekali sob. bila dilihat dari moonton merilis satria yang mendapatkan skin starlight member bulanan ini, memang sudah mampu diduga karena pendekar lunox ini termasuk dalam pendekar yang op banget lah berdasarkan aku sob. hehehe


Nah mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis skin starlight member bulan mei 2020 ini. Semoga berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta bantu kami share artikel ini keteman atau kerabat kalian supaya dapat mengetahui gosip lebih awal mengenai skin starlight bulanan lainnya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel