Download Script Skin Martis Zodiac Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku , kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Zodiac Martis. Mungkin dari kebanyakan kalian sudah tidak ajaib lagi dengan script skin satria ml yang mana nantinya kamu akan mampu merasakan bagaimana sensasi dengan effect yang dikeluarkan oleh skin zodiac martis ini. sebelumnya aku juga telah merilis script skin lancelot zodiac yang mana kau bisa mengunjungunginya sob.

Skin Zodiac Martis ini di juluki dengan capricorn sebab tanduk yang dimiliki pahlawan tersebut. menariknya di skin zodiac martis ini memiliki effect skill serta ultimate yang sangat keren ketika mereka sedang menyerang lawan yang ada di hadapan kita sehingga kita pastinya tidak akan gampang bosan ketika memakai Script Skin Martis Zodiac Capricorn ini. Selain itu pun nantinya kau bisa dibilang sebagai pemain yang kaya atau sultan karena bisa memiliki skin zodiac martis ini.

Banyak yang menyimpulkan bila Skin Zodiac Martis ini lebih keren dari skin legend karena tampilan dan imbas yang ditimbulkan satria ini luar biasa. dikala kamu menggunakan script skin zodiac martis ini mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu untuk mengecek apakah script ini bekerja atau tidak. selain di mode custom, script ini bisa kamu gunakan di mode classic ataupun ranked sob, oleh karena itu bagi sahabat-sobat yang belum mempunyai skin zodiac martis mampu mencoba nya dengan memakai script ini.


Bagi sahabat yang memakai script skin pahlawan ml patch terbaru ini, aku sarankan untuk memakai akun kecil saja. sebab jika kalian menggunakan script ini bisa berakibat akun kita kebanned oleh moonton, alasannya adalah pihak moonton tidak menyukai para player pengguna cheater. Gunakan script ini sewajarnya saja agar moonton tidak mudah mendeteksi akun kita sob. Untuk cara pemasangan dari script ini, mampu kalian ikuti langkah-langkah nya dibawah ini.
Download Script Skin Zodiac Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Martis Zodiac Full Effect :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Setelah itu kau salin atau pindahkan scriptnya ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disitu)
  • Jika sudah di extract di folder assets, apabila minta di tindih kau ceklis lalu tindihkan saja sob.
  • Kamu mampu membuka game mlbbnya, tunggu prosesnya sampai tamat.
  • Kamu mampu mencobanya di mode yang kau inginkan sob.


Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai skin zodiac martis capricorn ini, biar informasi yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian khususnya para sobatku ommoba player martis yang belum mempunyai skin martis zodiac. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel