Script Energy Fanny Terbaru Patch Kof Mobile Legends

Fanny Merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan dan skill yang luar biasa, pendekar ini tergolong dalam satria assassin yang dilengkapi dengan benang atau tali yang mampu membantu kalian untuk pergi kemana-mana. biasanya fanny ini di gunakan oleh para player yang memang luar biasa alasannya adalah menurut aku dalam mengendalikan pahlawan ini cukup sulit diperlukan skill dewa. untuk itu skill atau energi fanny ini sangat dibutuhkan sekali supaya mampu mengkill lawan dan masih banyak lagi lainnya. karena kelincahan yang dibuat fanny ini membutuhkan energy yang cukup dan banyak.

Banyak para user fanny yang menginginkan energi yang dimiliki fanny ini cepat kembali semoga dapat mengoprak aprik lawan dengan kelincahan benang serta skill yang dimilikinya. oleh alasannya itu disini saya akan membagikan sebuah script yang baru dibentuk oleh salah satu modder handal asal indonesia. saya sangat berterima kasih terhadap ia karena telah membuat script ini secara gratis dan dapat dinikmati oleh kita semua.

Berbicara tentang script memang tergolong dalam hal yang bisa disebut dengan cheat. oleh alasannya adalah itu bagi kalian yang menggunakan script aku sarankan sih untuk selalu menghapus cache mlbb nya biar tidak mudah terdeteksi oleh moonton. di peraturan terbaru yang dibentuk moonton akun akan di ban secara permanent apabila ketahuan menggunakan script 3 kali secara berturut turut.

Script ini di buat khusus bagi kalian para user fanny yang nantinya kamu dapat dengan cepat mengembalikan energi fanny ini. di yang di buat bang cs ini terdapat 2 script sekaligus yang mana untuk penempatannya berbeda. cara pemasangannya kalian lakukan mirip teladan di bawah yang mana harus mendownload dan memasangkan script pertama dulu kemudian cara yang kedua. bagi sobat yang ingin memakai script ini mampu langsung mendowloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Sebenarnya artikel ini merupakan artikel update dari patch yang sebelumnya ialah patch guinevere, untuk yang dibawah ini yakni script energy fanny cepat kembali untuk patch guinevere. untuk versi patch kof nya kamu mampu mendownloadnya dilink yang paling atas ini sob.
Download Script Energy Fanny Cepat Kembali Patch KOF MLBB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel