Tanggal Rilis Pendekar X.Borg Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo sobatku , pada kesempatan kali ini aku ingin menawarkan sebuah informasi terbaru mengenai pahlawan mobile legends terbaru 2020. Sebelumnya aku juga telah menunjukkan bocoran kepada kalian semua perihal Tanggal Rilis Hero Granger di Server ORI, yang mana pendekar granger tersebut resmi rilis pada tanggal 23 April 2020. Untuk para user Marksman atau para sobatku ommoba yang tertarik untuk menerima satria tersebut, aku sarankan kalian kumpulkan BP sebanyak-banyaknya sob.

Mengejutkan sekali bagi kita para player mobile legends seluruh dunia, yang mana kali ini moonton memang benar-benar menawarkan sebuah kenyamanan terhadap para player game dengan merilis pendekar baru di advanced server  Tepatnya pada hari kamis tanggal 11 April 2020. Hero baru ini berjulukan X.Borg (Firaga Armor) dengan role Fighter dan seorang ahli Regen/Burst Damage. tidak butuh waktu yang usang kali ini moonton telah merilis pendekar barunya yang mana di advanced server sendiri masih ada beberapa satria yang belum di luncurkan di server global/ori.

Berbicara mengenai Hero X.Borg ini sendiri, hero ini bisa dibilang dengan pendekar fighter yang memiliki tampilan yang cukup keren dan unik. untuk modelnya sendiri hero ini seperti robot yang di tangannya ini mirip robot yang bisa digunakan sebagai senjata api sehingga lawan yang ada di hadapan kita itu merasa kepanasan sob. Setiap skill yang dimiliki jagoan x.borg ini cukup keren sekali sebab mengeluarkan api dan senjata yang dapat di luncurkan ke satria musuh. dengan itu kita mampu dengan mudah mengalahkan pahlawan musuh. menurut aku sendiri sih pahlawan ini termasuk dalam salah satu hero fighter paling unik dan terkuat sob.

Bagi sobat-teman yang tertarik dengan pahlawan ini, aku sarankan dari kini kau kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya sebab satria ini mampu kau beli dengan memakai 32.000 BP sob atau diamond dengan mendapatkan 30% di ahad pertama. Mengenai tanggal rilisnya sendiri di server global, moonton secara resmi akan merilisnya pada tanggal 03 Agustus 2020. Untuk para user fighter wajib coba gunakan pahlawan ini sob.


Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis pahlawan X.Borg ini, biar gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian khususnya pecinta game mobile legends. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel