Update Terbaru

Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin, yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage + Enemy LAG Terbaru yang mana nantinya kau mampu mendapatkan script ini secara gratis. script yang satu ini sangat cocok sekali bagi kita para cheater atau pemain ml yang ingin coba-coba atau ingin menerima pelengkap damage yang lebih besar dari normalnya. selain script damage tapi script ini sudah dipadukan dengan script enemy lag yang bikin musuh ngelag berat dikala berhadapan dengan kita.

Script Damage + Enemy Lag Mobile Legends Merupakan salah satu script yang di buat khusus untuk sobatku yang ingin meraih kemenangan dengan gampang dalam bermain ml di mode apapun baik itu di mode classic atau pun ranked. dengan adanya script ini nantinya kau akan dapatkan aksesori damage lebih besar dari sebelumnya dan nantinya juga disini script ini bikin musuh lag saat berhadapan dengan hero yang kita gunakan, sehingga kita mampu dengan gampang membunuh jagoan tersebut.

Keuntungan yang bisa kita dapatkan jika memakai script ini, nantinya kau mampu dengan gampang memenangkan setiap match yang dilakoni sebab damage pahlawan yang kita gunakan bertambah (auto win). mudah menerima MVP atau pun Savage. banyak pendekar yang bisa kamu gunakan saat memakai script ini, namun saya sarankan kalian gunakan pendekar yang mempunyai role fighter, mage ataupun marksman sob. pahlawan dengan role tersebut memang mempunyai damage yang cukup besar dikala satu lawan satu dengan hero musuh.

Baca Juga : Script Radar Map Patch Granger (Anti Stug/Anti Error)

Ketika kau menggunakan script ini saya sarankan kalian untuk menghapus battle record yang ada di folder agar nantinya kau tidak mudah terdeteksi kalau sedang memakai script. tak hanya itu pun semoga akun anda tidak di banned, terutama akun utama aku sarankan kalian gunakan akun baru saja atau akun kedua yang kamu miliki biar kita tidak was-was akan ke banned. untuk cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Damage + Musuh Auto LAG Patch Granger Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage + Enemy Lag :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan diatas
  • Setelah itu kamu Extract/Buka scriptnya dengan menggunakan zarchiver
  • Lalu kamu salin semua file scriptnya untuk dipindahkan kepenyimpanan internal
  • Ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Jika sudah kamu buka game mlbbnya, saat loading berjalan hapus semua file scriptnya ketika di (Config:Gift_List) sob
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbbnya
  • Semoga berhasil, selamat bermain.


Itulah sobatku mengenai cara pemasangan dari script yang satu ini, Mungkin tiu yang mampu saya sampaikan kepada kalian semua sebuah Script Burst Damage + Enemy Lag Patch Granger ini, agar gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian. Bantu aku menyebarkan blog KANGMOBA ini sob. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel