Script 75% Damage All Pendekar + Cepat Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

 Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru 2020 yang patut kalian coba dan gunakan dikala bermain mobile legends. Script ini bernama Script Fast Cooldown + Damage 75% Semua Hero Mobile Legends yang mana nantinya bisa kamu gunakan di mode apapun yang ingin kau mainkan. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown ini merupakan salah satu script yang gres dibentuk khusus untuk sobatku ommoba, disini kalian nantinya akan dapatkan tambahan damage sebesar 75% dari normal nya. selain kamu dapat suplemen damage, kau pun akan dapatkan sebuah fast cooldown yang mana sangat memiliki kegunaan bagi kalian yang ingin mengultimate lawan. apabila cooldown kalian lebih cepat dari biasanya maka bisa dibilang kau akan gampang menerima gelar maniac ataupun savage. Jadi bagi kalian yang ingin meraih gelar tersebut aku sarankan untuk mencoba menggunakan script ini.

Ketika kamu menggunakan script ini saya sarankan untuk mencoba terlebih dahulu di mode custom, jika menurut kalian berhasil kamu bisa pribadi mencobanya di mode classic ataupun ranked. bagi kalian sahabat ommoba yang menggunakan script aku sarankan untuk memakai akun kecil saja ya sob alasannya adalah penggunaan script ini sangat tidak disukai oleh moonton yang mana mampu saja menciptakan akun kalian ke banned.


Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob biar moonton tidak mendeteksi bila akun kita sedang menggunakan script. Untuk cara pemasangannya kalian bisa lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti cara nya dengan benar ya sob biar script ini bekerja. baiklah sob bagi kalian yang tertarik untuk memakai script ini bisa langsung mendownloadnya di link yang telah aku sediakan di bawah ini.
Download Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Work Semua Mode :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Gift_List kau hapus kembali semua file script nya.
  • Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbb nya.
  • Semoga berhasil.


Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai script fast cooldown + damage 75% ini. semoga gosip yang aku berikan dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel