Script Border Avatar Top Fan Permanent Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah cara terbaru untuk menerima border top fan avatar. Di update terbaru ini, terdapat sebuah border baru yang nantinya mampu kau dapatkan kalau melakukan sebuah event yang di sediakan oleh moonton. Untuk menerima border top fan tersebut, kalian harus melewati event dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 1.500,00. Tapi untuk kalian yang ingin gratisan mampu mencobanya dengan script.

Script Border Top Fan Avatar Gratis Permanen - Penggunaan script ketika ini memang lagi booming sekali khususnya para pengguna cheat yang mana nantinya kau mampu menerima border top fan ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Untuk mendapatkan border tersebut kalian harus menggunakan script ini, bila kamu memasangkan script avatar border top fan gratis ini, maka nantinya tampilan border profil kamu akan berubah dan pastinya terdapat sebuah efek animasi yang menakjubkan.

Border di game mobile legends ini sesungguhnya tidak terlalu penting bagi kita sih sob hanya saja bisa menciptakan game ini lebih keren tampilannya atau aksesori saja untuk kau yang suka bermain game mobile legends. untuk memakai script border top fan ini kamu mampu memasangkannya pada game mlbb versi terbaru yakni ML v1.3.80, bagi kau yang belum ke versi tersebut bisa mengupdate nya di playstore.


Penggunaan script border top fan avatar gratis ini aman di gunakan kok sob sehingga tidak akan menciptakan akun ml kau ke banned. sedikit saran sih sob bagi kamu sobatku KANGMOBA wajib untuk coba script yang satu ini, karena nantinya kamu tidak akan kecewa dengan tampilan border avatar profil kalian. Untuk mendapatkan script ini, kamu bisa mendownloadnya di link yang telah saya sediakan dibawah ini.
Download Script Border Avatar Top Fan Mobile Legends Patch Ling Terbaru

Cara Pemasangan Script Border Top Fan Avatar :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan. >> Download Border Top Fan Update 16 Juni 2020
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Note : Jangan lupa untuk meng-backup folder originalnya.
  • Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file.
  • Kemudian kau ke profil akun dan ubah border ke default avatar border, maka nanti secara otomatis border kamu akan menggunakan Border Top Fan.
  • Selesai, supaya berhasil.


Bagaimana sobatku ommoba, tertarik untuk menggunakan script yang satu ini. mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel