Script Damage All Pendekar (Physical/Bassic/Critical/Magic) Work 100% Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku , kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage All Hero yang mana baru saja dibuat khusus untuk sobatku semuanya. bagaimana kabar kalian sob? selalu sehat kan, agar bagi sahabat-sahabat semua rejeki nya lancar dan diberikan kesehatan selalu. dan untuk sahabat-sobat yang masih di kursi sekolah ataupun kuliah aku sarankan untuk belajarlah segiat mungkin agar nanti mampu menjadi generasi penerus bangsa.

Script Damage Patch 515 Mobile Legends - Merupakan salah satu script khusus untuk para cheater yang mana nantinya kalian akan dapatkan pelengkap damage yang cukup besar sehingga dikala kamu menyerang musuh, musuh tersebut cepat mati sebab darahnya cepat habis alasannya damage pendekar yang kita keluarkan. Sebelumnya banyak sahabat-teman ommoba yang menginginkan script damage, oleh sebab itu disini aku share sebuah script damage ml patch kof work ranked ataupun mode lainnya sob.

Di dalam script ini sudah terdapat script khusus di dalamnya yang di dalam folder script damage all satria ini terdapat Physical Damage, Bassic Damage, Critical Damage dan Magic Damage. dengan adanya 4 script tersebut kalian mampu memakai hero yang kalian sukai baik itu dari role fighter, marksman, mage, assassin dan role lainnya. Kemungkinan besar dengan adanya script khusus damage ml terbaru ini nantinya kamu akan dengan mudah untuk meraih kemenangan dalam setiap match nya.

Ketika kau menggunakan script saya sarankan kamu untuk memakai akun smurf atau akun kedua yang kau miliki, sebagai antisipasi semoga nantinya akun anda tidak diban oleh pihak moonton. dengan adanya script ini kamu mampu mencobanya di aneka macam macam mode, namun kemungkinan besar work nya di mode custom sob. kalau kamu mencobanya di mode custom kau bisa menciptakan review video gitu sob. Disini aku menambahkan script damage +1000 Damage yang mana terdapat pada cara pemasangan pertama atau link yang atas. Untuk cara pemasangannya kalian mampu melihat tutorialnya dibawah ini!!
Download Script Damage All Hero (Physical/Bassic/Critical/Magic) MLBB

Cara Pemasangan Script Damage Patch Faramis MLBB :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract memakai Zarchiver.
  • Jika sudah, disitu terdapat 4 folder sekaligus yang mana kamu bisa menentukan salah satu yang ingin kamu gunakan.
  • Lalu salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sekitar 80% tepat di Configs:Gift_List kau hapus file script nya yang tadi di pasangkan.
  • Selesai kamu mampu melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Semoga berhasil, kamu bisa memainkan di mode yang kamu inginkan.

Baca Juga : Script Drone View Map Premium Patch Terbaru
Gunakan script damage ini sewajarnya saja agar moonton tidak gampang mendeteksi jika kita sedang pakek script. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai script damage ini, agar informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kau sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel