Script Full Damage + Auto Lag (No Detected/Anti Banned) Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan script damage + auto lag terbaru yang mana script ini merupakan request dari sobat ommoba. Pasti kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan kata damage yang mana setiap pahlawan mobile legends ini membutuhkan damage yang besar agar mampu dengan mudah membunuh musuh yang ada di hadapan kita. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini bisa lihat penjelasannya dibawah ini.

Berbicara wacana ngelag, memang menjadi hal yang sangat tidak disukai oleh banyak kalangan gamers khususnya player mobile legends. Ketika kita merasakan ngelag ketika bermain ml pastinya kita sangat marah ataupun kesal sebab bikin hero yang kita gunakan itu tidak bergerak sama sekali serta nanti bisa saja bikin kita AFK dalam bermain mlbb ini. terjadinya lag tersebut mampu saja sebab jaringan yang kita gunakan tidak stabil atau mampu saja alasannya adalah musuh memakai script auto lag, sehingga membuat kita ngelag banget dikala berhadapan dengan musuh yang pakek script.

Oleh karena itu, disini saya ingin menunjukkan sebuah script auto lag + full damage mobile legends yang mana script ini pastinya akan sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang khususnya pengguna script. Keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau menggunakan script ini di antaranya bikin musuh afk atau lag sehingga kita mampu dengan mudah menciduknya, kita mampu dengan mudah meraih kemenangan, mudah menerima mvp dan masih banyak lagi lainnya.


Menariknya di script yang kali ini aku bagikan ini, kamu akan mendapatkan pemanis damage yang cukup besar sob. Ketika kau memakai script ini, kalian tidak usah khawatir akan hal ke banned atau pun kedetect sebab script ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned + anti detected sehingga kau mampu memakai tanpa harus khawatir akan hal tersebut. Untuk cara pemasangannya agar tidak ke banned kalian harus mengikuti tutorialnya dengan benar.
Download Script Full Damage + Bikin Musuh LAG Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Auto Lag + Full Damage Terbaru :

  • Download terlebih dahulu Script yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau Extract / buka script nya dengan menggunakan zarchiver
  • Lalu kamu salin file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, saat loading berjalan di Gift_List kamu buka kembali zarchivernya untuk menghapus file script yang tadi sudah di paste di folder document > android
  • Selesai kau mampu melanjutkan membuka game mlbbnya
  • Semoga berhasil, selamat bermain.


Gimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk menggunakan script ini, mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai artikel perihal Script Full Damage + Bikin Musuh LAG Patch Faramis ini. Semoga info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian untuk membantu kami menyebarkan situs ini. Sekian dari aku selaku mimin terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel