Tanggal Rilis Satria Terizla Di Server Ori - Mobile Legends

Moonton di tahun 2020 ini memang benar-benar ingin menunjukkan kenyamana terhadap para player nya sebab setiap bulannya moonton selalu merilis hero baru yang mana sebelum di luncurkan di server ori terlebih dahulu berada di advanced server. Tepatnya pada tanggal 28 Maret 2020, Advanced Server kedatangan satria baru yang berjulukan Terizla dengan role Fighter spesialist Damage/Burst Damage. Pasti kalian semua penasaran dengan skill ataupun kemampuan yang dimiliki pendekar gres ini.

New Hero Terizla "Fighter"
Untuk tampilan dari Terizla - Executor ini seperti sebuah tampilan sosok laki-laki yang ganas yang dilengkapi dengan senjata yang ada di tangannya. kalau sebelumnya satria tank Hilda maka senjata yang dimiliki ini hampir mirip dengan Terizla , ada beberapa orang yang menyebutkan sih kalau Terizla ini suami dari Hilda sob, wkwkwk. ada beberapa juga yang menyimpulkan sih jikalau satria terizla ini memiliki skill yang mampu menjadi meta gres jika dikombinasikan dengan jagoan lainnya dengan role yang berbeda.

Mobile Legends New Hero Terizla Executor - Hero fighter yang mempunyai skill seperti dengan hilda dan diggie ini merupakan satria fighter pertama yang skillnya sangat mengerikan sekali dengan damage yang sangat besar namun sayangnya pahlawan ini memakai Mana sob. Wah pasti sangat menarik untuk kita gunakan jikalau kita bermain di mode ranked ataupun classic  niscaya hero ini bisa menjadi pendekar yang OP banget lah.

Skill - Skill Hero Terizla :

Passif - Chaotic Barrier
Ketika HP Terizla berada dibawah 30%, dia akan memanggil energi Chaos untuk melindungi tubuhnya. Damage yang diterima di luar jarak 3 Yard berkurang sebesar 60%, dan setiap 1% komplemen Attack Speed akan diubah menjadi 2 Physical Damage.

Skill 1 - Revenge Strike
Terizla membelah tanah dan retakan tanahnya yang akan menyebar, memperlihatkan 300(+120%Ektra Physical ATK) Physical Damage. Setelah retakan tanah mengenai target pertama, retakan tersebut akan melaksanakan Driill pada target dan menimbulkan efek slow sebesar 40% pada dikala yang sama, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25%, berlangsung selama 3 detik. Retakan tanah pada target akan meledak, memberikan 300(+120%Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Skill 2 - Execution Strike
Terizla mengayunkan Hammer dalam area berbentuk kipas dan mengeluarkan energinya sebanyak 3 kali secara terus menerus. Dua ayunan pertama akan menunjukkan 300(+120%Ektra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan. Ayunan ketiga akan memberikan 300(+120%Ektra Physical ATK) Physical damage kepada lawan dan menjadikan efek slow sebesar 30%. (imbas slow ini mampu di-stack).

Skill Ultimate - Penalty Zone
Terizla melompat ke area yang telah di tentukan untuk melaksanakan smash down, memberikan 300(+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menimbulkan efek slow sebesar 80%. sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan mengeluarkan Hook untuk menjangkau lawan dan menarik sasaran, menarik sekali untuk jangka waktu tertentu. dan menunjukkan 150(+30% Total Physical ATK) Physical Damage.

Untuk sobatku yang ingin menerima satria ini secara permanent, saya sarankan sih dari sekarang untuk mengumpulkan battle point sebanyak-banyaknya karena hero ini akan di jual berksiar 32000 Battle Point dan bila kamu nanti membelinya dengan diamond kalian bisa membelinya satu paket dengan skin nya di ahad pertama dan kau akan dapatkan cuilan diskon sebesar 30%, Mengenai Tanggal Rilis Terizla di Server Global atau ORI ini moonton telah membocorkannya yang mana akan secara resmi mendarat pada tanggal 04 Juni 2020 sekitar jam 15.00 WIB tepatnya pada hari selasa.
Baca Juga : Tanggal Rilis Hero Darius di Server ORI - Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Bocoran Tanggal Rilis Hero Terizla di Server ORI atau Global ini, Semoga isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar para user fighter mampu mencoba pakek hero Terizla ini sob. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel