Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Juli 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah berita terbaru seputar game mobile legends. setiap bulan biasanya moonton selalu memberikan sebuah kejutan dengan hal yang tak terduga seperti skin-skin keren dan skin yang super menakjubkan untuk kita gunakan dikala bermain di mode classic ataupun ranked. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai info ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Starlight Bulan Juli 2020 - Nah disini saya ingin memberikan atau membocorkan sebuah gosip terbaru adalah bocoran mengenai pahlawan yang akan mendapatkan skin starlight bulanan bulan juli 2020. Jika sebelumnya moonton telah menunjukkan skin starlight bulan juni kepada hero kaja, maka disini moonton jug akan memberikannya kepada pendekar fighter lagi sob. Pasti kalian penasaran dengan siapa satria yang akan mendapatkan skin starlight bulan Juli 2020 Terbaru ini.


Skin Starlight Member Bulan Juli akan di miliki oleh satria Aldous, yang notabene merupakan pendekar fighter yang mampu di bilang dengan hero yang op banget lah atau yang biasa sering di juluki dengan lord sebab dengan kekuatan tangan yang di miliki. Jika kalian gunakan pahlawan aldous ini, pastinya kau akan merasa puas karena saat satu kali pukul kalian dapat membunuh pendekar lawan yang ada di hadapan kita. Mengenai tampilan dari skin starlight aldous ini cukup keren sehingga kamu tidak akan bosan bila menggunakannya.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Member Juli 2020 - Untuk mendapatkan skin starlight aldous ini, kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member bulanan yang mana sekali daftar kalian harus memiliki uang sekitar 149.000-. Nah kalau kalian sudah menjadi member kalian dapat membeli dan mempunyai skin starlight bulanan yang akan secara resmi rilis pada awal bulan tersebut.


Selain mendapatkan skin starlight aldous gratis secara permanent, kalian juga akan mendapatkan border skin starlight selama 30 hari. bagi kau yang mempunyai skin ini pastinya tidak akan kecewa alasannya adalah tampilan dari skin hero nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya niscaya menakjubkan sekali sob. Wah pasti sangat memuaskan sekali sob sebab hanya dengan berlangganana kalian juga akan mendapatkan banyak keuntungannya.



Khusus user aldous kalian jangan sampai terlewatkan ya sob di bulan juli ini, karena kalian nantinya mampu menerima skin starlight member aldous yang mampu kau pakai dimode apapun. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight member ini. Semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel