Script Rare Fragment Mobile Legends Patch Terizla Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru MLBB yang berjulukan Script Rare Fragment Mobile Legends Patch Terizla Gratis yang mana script ini gres saja di buat khusus untuk kalian yang ingin mencobanya sebab script ini gratis. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script rare fragment terbaru ini mampu kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Jika kalian memasangkan script ini, maka kalian akan dapatkan setidaknya 3034 Fragment yang mampu kau dapatkan secara gratis tanpa harus membeli ataupun melakukan quest yang ada di game mobile legends. untuk mendapatka rare fragment sendiri sebenarnya kalian harus mengumpulkan dengan melewati sebuah misi atau quest yang ada di event mobile legends. Rare Fragment ini bias di sebut dengan fragment skin langka yang mana nantinya kau dapat menukarkannya dengan skin-skin pahlawan yang ada di shop dengan memakai fragment tersebut. dikala kamu menukarkannya maka kau bisa menggunakannya di mode classic ataupun ranked.

Untuk kalian yang ingin menggunakan script 3034 rare fragment gratis ini mampu makek game mobile legends versi 1.3.80. bagi kalian yang belum mengupdate nya bisa eksklusif mengupdate nya lewat playstore. di update versi terbaru ini terdapat banyak embel-embel skin-skin keren lainnya mirip skin epic, skin zodiac dan skin terbaru yang super menarik lainnya yang nantinya mampu kau dapatkan secara permanent jikalau membelinya dengan menggunakan diamond dengan melewati event tertentu.


Ketika kau memasangkan script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke banned sebab script yang satu ini aman untuk di gunakan. Bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk menggunakan script ini bisa eksklusif mendownloadnya di link yang telah aku sediakan secara gratis. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Rare Fragment Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script rare fragment nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke pneyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > servershare (bila folder servershare tidak ada kamu mampu membuatnya secara manual).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya.
  • Kemudian kau bisa mengeceknya di di pack, maka nanti secara ototmatis rare fragment kalian bermetamorfosis 3034 Rare Fragment.
  • Selesai, biar berhasil. Note : Jika belum muncul, kamu bisa merelog game mlbb hinga nanti rare fragment kalian berubah menjadi 3034.


Nah gimana sobatku ommoba tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini, kalau kalian memasangkannya dan nanti berubah kalian bisa mengejek temen kalian alasannya adalah kamu mempunyai banyak rare fragment sob. hehehe,. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat ommoba. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel