Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage All Jagoan Marksman Mobile Legends

Update Script Game Mobile Legends berhubung sekarang hari lebaran untuk umat islam di seluruh dunia, aku selaku admin KANGMOBA mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru juni 2020 yang pastinya bikin kau cepat naik peringkat rank nya hingga ke mythic. saat ini memang hal yang paling utama yang di inginkan oleh setiap player ialah rank tertinggi yaitu Mythic.

Untuk melewati setiap rank nya niscaya kita akan selalu menghadapi dilema, baik itu dari team yang egois ataupun musuh yang terlalu pro sehingga kita kesulitan untuk memenangkan setiap match nya. Dalam bermain tim hal yang paling utama adalah sebuah kekompakan dalam bermain sehingga kita saat menyerang turrent musuh mampu cepat hancur dan bisa memenangkan pertandingan tersebut. Biasanya tier yang sangat sulit di lewati itu yaitu di mode draft pick dari Epic yang mana setiap player masih egois dalam memilih satria.

Biasanya dalam bermain tim, jagoan yang paling utama atau menjadi referensi adalah role Marksman. oleh karena itu disini saya ingin menunjukkan sebuah cheat atau script khusus untuk semua pendekar marksman. Mengenai script yang aku bagikan ini lebih tepatnya yakni ke Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage All Hero Marksman sehingga ketika kau memasangkan script ini pastinya pahlawan mm kamu lebih sakit dari biasanya.


Nah bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk menggunakan script ini mampu pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan, disini saya menyediakan 2 link sekaligus ialah untuk script team pro player dan script Critical Booster + Fast Farming + Damage Marksman. Mengenai cara pemasangannya kamu mampu lihat tutorialnya dibawah ini.

Download Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Kamu salin semua file script nya, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, saat loading kafe tepat di Configs:Reputation kamu hapus kembali semua file script nya.
  • Selesai kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Gimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan cheat mobile legends terbaru 2020 ini, gunakan script ini sewajarnya saja ya sob dan aku sarankan kau pakek akun smurf atau akun kecil saja ya sobatku. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, agar gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel