Apk Mod Map Controller + Drone View Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi terbaru mobile legends yang baru saja di buat oleh salah satu modder handal adalah AndroTricks PH yang berkolorasi dengan Beast Gaming. Aplikasi ini berjulukan APK Mod Map Controller + Drone View Mobile Legends, untuk lebih jelasnya lagi mengenai aplikasi ini akan saya berikan sedikit penjelasan dibawah ini.

Bermain mobile legends memang menjadi salah satu yang sangat terkenal saat ini, yang mana moonton sendiri menyediakan 2 pilihan map diantaranya Map The Celestial Palace dan The Western Expanse. yang menurut aku itu tampilan normal dari moonton sendiri. Jika sebelumnya aku telah share script mod map mobile legends, maka kali ini aku akan bagikan sebuah aplikasinya yang nantinya bisa terhubung langsung dengan game mobile legends nya.

Di dalam aplikasi map controller ini setidaknya terdapat 9 mod map yang telah tersedia apalagi telah di mod juga dengan tampilan droneview yang bikin pengambilan gambarnya lebih luas sehingga kamu dapat melihat semua area permainan. Pilihan mod map yang mampu kamu gunakan di antaranya Dark Map Low, Disco Map High, Galxaxy Map High, HWay Rocket Low, Spongebob Low, Snow Low, HWay Desert Map, Winter Snow Low dan Zodiac Map High serta ada pilihan Restore Default yang berguna untuk mengembalikan ke tampilan map normal.


Keuntungan yang bisa di dapatkan bila kau menggunakan aplikasi mod map ml ini adalah kalian dapat mencicipi sebuah tampilan dengan desain map yang berbeda sehingga kau tidak mudah bosan dalam bermain. untuk mencobanya kamu mampu coba terlebih dahulu di mode custom sob. Bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk memakai apk mod map patch dyrroth ini, bisa langsung mencomotnya di link yang telah disediakan. mengenai cara penggunaannya mampu kalian lihat dibawah.
Download APK Mod Map Controller + Drone View Mobile Legends / Alternatif Link

Cara Penggunaan Aplikasi :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu install terlebih dahulu apk nya dan tunggu prosesnya hingga final.
  • Kemudian kau ke pengaturan aplikasi untuk mengaktifkan perizinan penyimpanan apk tersebut.
  • Lalu kau buka apk nya, di tampilan home ada tombol Select Mod kalian tinggal klik saja.
  • Maka disitu akan ada 9 mod map yang mampu kamu pilih salah satu nya.
  • Selanjutnya kau tekan tombol home, kemudian buka game mobile legends nya.
  • Untuk bermain kau setting ke model map the celestial palace ya sob dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik kan untuk merasakan tampilan maps yang berbeda, oleh alasannya itu kalian bisa eksklusif mencobanya dengan menginstall aplikasi tersebut. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai aplikasi ini. biar isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel