Cara Mendapatkan Human Bot Mobile Legends Patch Dyrroth

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menaikkan winrate pahlawan yang kita gunakan. siapasih yang gak pengen winrate hero kita tinggi sehingga kita dapat di katakan pemain yang pro.  Mungkin dari kalian semua belum tahu ihwal cara yang satu ini, oleh alasannya itu kalian mampu simak penjelasannya dibawah ini.

Human BOT Mobile Legends merupakan salah satu hal yang biasanya sering di minati oleh banyak kalangan alasannya dengan adanya human bot ini kita mampu dengan gampang meraih kemenangan sehingga bisa menaikkan winrate kita. musuh yang kita hadapi nantinya seperti layaknya computer yang mana memang cukup gampang untuk di kalahkan. nah disitu kalian akan dengan cepat menuntaskan match dan gampang mendapatkan kill karena lawanya mirip bot.

Nah untuk menerima bot tersebut kalian harus memakai sebuah aplikasinya yang namanya host dan file txt yang memang di buat khusus untuk teman ommoba. apk bot mod host cd ini di buat oleh salah satu modder handal yang berjulukan calon sukses. disitu kalian akan mampu dengan mudah mendapatkan server bot, apabila kau memainkannya di mode classic kalian niscaya akan sangat terbantu dan bisa menaikkan winrate jagoan kita.


Keuntungan yang mampu kita dapatkan kalau memakai cara ini, kamu mampu menaikkan winrate jagoan, auto win, mudah savage dan MVP serta masih banyak lagi lainnya. nah untuk kalian sobatku ommoba yang tertarik mengenai cara ini bisa mendownload bahannya terlebih dahulu di link yang telah aku sediakan dibawah ini. Mengenai cara penggunaan atau pemakaiannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Huma BOT Mobile Legends Patch Dyrroth

Cara Mendapatkan BOT Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu apk bot nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah di extract, di dalam folder tersebut terdapat 2 file yakni apk mod host + file human txt.
  • Pertama kamu install dulu apk mod host cd nya dan buka apk tersebut.
  • Kemudian Buka apk mod host nya lalu pilih On Startup, kemudian kalian cari select file cari script bot txt nya.
  • Lalu hidupkan hingga ada tanda kunci di ats layar layaknya seperti vpn.
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya dan jangan matikan apk mod host nya.

Note : Pastikan kalian bermain solo biar script nya bekerja sob.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk ingin mencoba menggunakan cara yang satu ini. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Tips Mendapatkan BOT Mobile Legends Patch Dyrroth, biar berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel