Download Script Skin Claude Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA , kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin starlight member untuk pahlawan claude. siapasih yang gak tahu perihal pahlawan claude ini, sedikit saya akan memperlihatkan penjelasannya dibawah ini khususnya bagi sahabat ommoba yang belum mempunyai skin ini, wajib untuk mencoba memasangkan script ini sob.

Claude merupakan salah satu skin starlight member pada bulan november 2020, yang mana moonton secara resmi memberikannya kepada hero tersebut alasannya adalah mampu di bilang pada waktu itu hero tersebut sangat sakit dan op banget lah alasannya mampu dengan cepat roaming ke semua area. dengan bantuan sobatnya sang simpanse, claude ini mampu berpindah daerah menggunakan skin kedua nya yang mana mampu pindah ke satu sama lain. ultimate yang dimiliki claude ini cukup menarik alasannya kita tinggal memutarkan badannya dengan senjata yang kocar-kacir.

Skin Starlight Member Claude ini sendiri jikalau kalian mampu menerima secara normal kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member pada bulan november 2020 waktu itu, tapi kalian jangan khawatir alasannya adalah dengan menggunakan script skin starlight claude ini, kalian mampu menggunakannya di mode yang kamu inginkan. namun untuk saran saya untuk mencoba memainkan script skin claude starlight gratis ini, kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagi sobatku ommoba khusus user cladue yang belum memiliki skin starlight nya, wajib untuk mendownload dan mencobanya sob. alasannya adalah jika kalian memakai skin starlight member claude gratis ini, mampu merasakan bagaimana effeck yang ditimbulkannya. hanya dengan memasangkan script ini kalian bisa menerima skin starlight gratis claude ini. aku sarankan kalian gunakan akun kecil saja ya sobatku ommoba.
Download Script Skin Starlight Claude Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Claude Starlight Full Effect :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract, disitu terdapat 2 folder sekaligus ialah folder art dan document.
  • Pertama kamu salin file script yang ada di folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kedua kamu salin file script yang ada di dalam folder Document, lalu pindahkan ke penyimpanan internal > lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, saat loading bar tepatnya di configs:Term kamu hapus file script yang ada di folder document.
  • Selesai, kau mampu melanjutkan membuka game mlbb nya.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakannya, oleh alasannya adalah itu disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis mengenai script skin starlight claude gratis tanpa iklan ini. Semoga berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel