Script Battle Point Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script bp mlbb yang baru saja di buat memang khusus untuk kau para cheater. script bp ini memang di buat untuk teman ommoba yang dari kemaren request terus untuk script bp dan script rare fragment. oleh alasannya adalah itu disini saya ingin membagikan sebuah Script 1 Juta Battle Point Patch Dyrroth Work 100%.

Battle Point merupakan salah item yang mampu di gunakan untuk membeli jagoan gres ataupun di gunakan untuk keperluan lainnya. untuk mendapatkan battle point ini, kalian harus bermain game ml secara terus menerus dan biasanya kalian akan dapatkan setidaknya 20 BP/ 200 BP jika di kalikan. selain itu pun apalagi kalau reset season kamu mampu mendapatkan bp yang cukup banyak, apabila tier anda lebih tinggi seperti di legend dan mythic maka kau bisa mendapatkan bp sebanyak 20.000 Battle Point.

Jika kita terus menerus bermain ml di mode classic, ranked, brawl dan mode lainnya pastinya kalian akan di hadiahi sedikit bp oleh moonton. untuk teman ommoba yang ingin menerima banyak bp bisa coba lakukan cara ini. Cara Mendapatkan Battle Point, disini kalian tinggal pasangkan saja script yang saya bagikan ini maka nantinya kamu mampu memiliki banyak banget bp nya sob. apabila kamu memasangkan script ini setidaknya kau bisa mempunyai 1 Juta lebih Battle Point.


Bagi sobatku ommoba yang sudah memasangkan script ini, pastinya kalian secara otomatis tampilan bp kalian bertambah menjadi 1 Juta + bp yang ketika ini kau miliki. niscaya kalian bertanya - tanya, apakah bp ini mampu di gunakan untuk beli jagoan atau lainnya. kalok berdasarkan saya sendiri sih script ini hanya bisa di gunakan untuk gaya-gaya saja sob atau kamu mampu memamerkan ke sobat kalian jika kamu memiliki banyak BP.

Kaprikornus, kesimpulan dari script bp patch terizla ini tidak mampu di gunakan untuk beli pahlawan hanya tampilannya saja. meskipun hanya tampilannya saja kalian niscaya sangat ingin mempunyai banyak bp oleh alasannya itu kau mampu mencoba pasang script ini. Untuk kalian yang tertarik dengan 1 Juta Battle Point ini bisa langsung mencomotnya di link yang telah aku sediakan di bawah ini sob.

Update Script 11.000 Battle Point Patch Dyrroth Mobile Legends - Di update versi terbaru ini saya akan menunjukkan kepada kalian sebuah script bp sebesar 11 ribu yang mana nantinya mampu kamu pasangkan di folder servershare. jadi kalian nantinya mampu dapatkan battle point sebanyak 11000 battle point yang bisa kamu gunakan untuk keperluan kalian sob.

Cara Pemasangan Script Battle Point 11.000 Patch Dyrroth :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract dengan file manager bawaan hp ataupun zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya, dikala loading bar sekitar 80% an tepat di Configs:Term kamu hapus kembali file script nya yang kau pasangkan barusan.
  • Kamu mampu melanjutkan membuka game mlbbnya, secara otomatis akan muncul bp sebanyak 11K lebih.
  • Jika belum muncul, kau bisa relog game mlbb nya sampe keluar bp nya sob.

Download Script 1 Juta Battle Point Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Unlimited Battle Point Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract dengan file manager bawaan hp ataupun zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya, dikala loading kafetaria sekitar 80% an tepat di Configs:Reputation kamu hapus kembali file script nya yang kamu pasangkan barusan.
  • Kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya, secara otomatis akan muncul bp sebanyak 1 Juta lebih.
  • Jika belum muncul, kau mampu relog game mlbb nya sampe keluar bp nya sob.


Gimana sobatku ommoba tertarik untuk mencoba memasangkan script yang satu ini. mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. supaya informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat ommoba. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel