Script Border Avatar Summer Pameran 2019 Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border gratis 2020 terbaru yang baru saja di buat oleh moonton. di update game mobile legends terbaru ini yaitu patch lylia, maka sang developer yakni moonton juga telah memperlihatkan sebuah tampilan yang gres dengan tampilan home ataupun yang lainnya dengan adanya sebuah event tertentu yakni Summer Gala Festival 2020.

Di Event terbaru ini mirip layaknya suasana pantai sebab tampilannya yang di dominasi dengan warna biru keputian mirip air maritim serta sebuah tampilan dari 2 jagoan yang mirip berada di pantai ialah Claude dan Fanny. maka dari itu di event ini terdapat 2 border avatar yang di berikan oleh moonton adalah Border Fanny - Summer Festival 2020 dan Border Claude - Summer Festival 2020. wah niscaya sangat menarik sekali untuk mempunyai kedua border tersebut yang mana nantinya dapat mempercantik tampilan dari profil yang kau miliki.

Border Avatar sendiri merupakan sesuatu hal yang penting untuk di miliki oleh setiap player alasannya dengan adanya border tersebut akan menciptakan tampilan dari profil kita semakin keren dan menarik untuk di lihat apalagi jika kita menggunakan border avatar summer pekan raya 2020 gratis ini. untuk menerima border ini,kalian harus menuntaskan sebuah event tersebut yang di adakan oleh moonton pada event summer gala bazar 2020 itu.

Tapi kalian jangan khawatir kalau tidak mampu menyelesaikan event tersebut, disini aku akan menunjukkan sebuah solusi terbaik yang mana kau dapat memiliki dan menggunakan border summer gala pameran 2020 fanny dan claude ini adalah dengan menggunakan sebuah script. script ini memang menjadi salah satu cheat yang berguna untuk di gunakan oleh setiap player mlbb. dalam menggunakan script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke ban alasannya script border gratis summer bazar ini kondusif untuk di gunakan.
Tampilan Border Fanny Festival 2020

Bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin memakai pertama kali mengenai border yang satu ini, mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan. untuk tampilan dari border ini sendiri sangat keren ya sob dan pastinya kalin tidak akan kecewa. disini aku menyediakan 1 link download yang mana nantinya kalau di extract akan terdapat 2 folder script ialah untuk border script fanny dan border script claude.
Download Script Border Avatar Summer Festival 2020 Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka di dalam folder tersebut ada 2 pilihan folder script yaitu Border Fanny dan Border Claude.
  • Kamu pilih salah satu border mana yang ingin kamu gunakan.
  • Jika sudah kau salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau tekan home, kemudian buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga simpulan.
  • Selanjutnya kamu ke sajian profil lalu pilih border tersebut dengan goresan pena Magic Avatar Border.
  • Selesai.
Tampilan Border Claude Festival 2020

Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mengubah tampilan border kalian sob. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends sahabat ommoba. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel