Script Drone View Map (Low Grafik) Patch Lylia Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view all map terbaru yang sangat bagus dan menarik untuk di pakai bagi kita para player mobile legends. bantu-membantu sebelumnya telah aku rilis pula script drone view map yang mana kebanyakan error namun di artikel terbaru ini saya yakin file script ini tidak akan error apabila kau pasangkan di mlbb kau sob.

Drone View All Map Low Grafik - Script ini mampu kamu gunakan atau rasakan sensasinya di mode custom yang mana ketika kau bermain di mode custom mampu melihat semua arena permainan secara menyeluruh. selain itupun nantinya kamu akan dapat pula melihat arena pertempuran dari atas ataupun samping yang mana pastinya kualitasnya keren, apalagi nantinya kau akan dapatkan banyak kelebihan lainnya sob. Untuk kualitas camera nya kau mampu setting di mode tinggi yang bikin tampilannya keren sekali.

Script Drone View Patch Lylia ini nantinya bisa kamu coba atau gunakan di mode map terbaru yakni Spring Carnival atau yang mampu dibilang dengan spesial imlek. Script ini sangat cocok sekali bagi kita para gamer atau youtuber yang biasanya sering ngereview mode map terbaru dengan menggunakan cheat drone view. bergotong-royong script ini pun mampu kamu gunakan di mode rank atau classic namun lebih pas jika kamu mainkan di mode custom sob.

Baca Juga : Script Drone View Premium Patch Terbaru

Bagi kamu yang ingin menggunakan drone view all map premium ini mampu kau pribadi download di link yang telah sediakan ukurannya hanya 7 MB saja sob. kalian jangan khawatir apabila terjadi error sebab sang modder telah membuat file script ini sebagus dan sekeren mungkin agar tidak terjadi problem ketika kita memakai script drone view map terbaru. untuk cara pemasangannya bisa kau lihat tutorialnya dibawah ini sob!!
Download Drone View Map Low Grapich Mobile Legends Terbaru

Cara Pemasangan Script Drone View All Map Support Mode Ranked :

  • Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di link atas ini.
  • Setelah itu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver
  • Kemudian kamu Salin Semua file script yang ada di folder scenes ini untuk di taruh pada penyimpanan internal
  • Lalu kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files >dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  • Selesai kamu mampu membuka game mlbb nya
  • Kamu pilih Map The Western Expanse.
  • Pastikan kamu pilih Grafik : LOW Grafik

Baca Juga : APK MOD Radar Map Terbaru
Gimana sob tertarik untuk mencoba memakai Drone View Patch Lylia ini. Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai artikel terbaru ini, biar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. silahkan kalian share artikel ini keteman atau kerabat kalian sob. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih See You^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel