Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan September 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba pecinta game mobile legends, pada kesempatan kali ini aku mimin akan memperlihatkan sebuah bocoran mengenai jagoan yang menerima skin starlight member bulan september 2020. pasti kalian semua ingin tau dengan jagoan yang satu ini, bila sebelumnya skin starlight ini di berikan kepada pendekar chou dengan role fighter. Maka kali ini moonton akan memberikanya kepada pahlawan dengan role mage/figter pertama kali yang ada di mlbb adalah Guinevere.

Pasti kalian sangat terkejut sekali karena satria guinevere ini diberikan skin starlight, satria guinevere ini memang bisa di bilang dengan satria yang op banget lah. bila menurut aku sendiri memang sangat sakit sekali apalagi damagenya yang tinggi sehingga dapat membunuh lawan dengan cepat saat mengeluarkan skill ultimate nya. guinevere ini sebelumnya menjadi salah satu jagoan yang langganan diban alasannya adalah op bangetlah. namun ketika ini sebab adanya satria gres X.Borg dan Lylia, pendekar guinevere ini jarang di ban di mode rank epic sampai mythic.

Khusus usernya guinevere ini niscaya sangat bahagia karena hero ini di berikan skin starlight. moonton sendiri selaku developer atau pihak pengembang selalu memperlihatkan skin starlight member ke setiap jagoan yang sering menjadi langganan ban di mode draft pick. dengan skin starlight member september 2020 ini, pastinya pahlawan guinevere ini sangat keren dan super menakjubkan dan pastinya kalian ingin tau dengan imbas serta skill yang bakal dikeluarkan oleh hero mage terkuat ini.


Skin Starlight Member September 2020 Guinevere ini di beri nama Lotus, yang memiliki tampilan yang super manis dana elok sekali sob alasannya memakai warna kostum berwarna pink. dengan tampilan kostum pink ini menciptakan guinevere ini sangat imut dan menggemaskan sekali sehingga kau para user nya  tidak akan gampang bosan sob. menariknya di skin starlight guinevere ini, skill serta ultimate yang dikeluarkan ini juga berwarna pink  mirip bentuk bunga yang super keren.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Member September 2020 - Untuk menerima skin starlight guienevere gratis ini, kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member bulanan yang mana sekali daftar kalian harus mempunyai uang sekitar 149.000-. Nah jikalau kalian sudah menjadi member kalian dapat membeli dan mempunyai skin starlight bulanan yang akan secara resmi rilis pada awal bulan tersebut.

Selain menerima skin starlight guinevere gratis secara permanent, kalian juga akan mendapatkan border skin starlight selama 30 hari. bagi kamu yang memiliki skin ini pastinya tidak akan kecewa alasannya tampilan dari skin hero nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya niscaya menakjubkan sekali sob. Wah pasti sangat memuaskan sekali sob karena hanya dengan berlangganan kalian juga akan mendapatkan banyak keuntungannya.


Khusus user guinevere kalian jangan sampai terlewatkan ya sob di awal bulan agustus nanti supaya mampu memiliki skin starlight tersebut. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight member ini. Semoga info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel