Script Burst Damage Satria Work Ranked Patch Lylia Mobile Legends

kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Hero Mobile Legends Terbaru. Mungkin sobat sudah tidak ajaib lagi dengan kata script damage yang mana sebelumnya memang telah ramai di cari dan di gemari oleh banyak kalangan gamers. untuk sahabat yang ingin menggunakannya bisa eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan.

Script Burst Damage Mobile Legends - Merupakan salah satu Script yang di buat khusus oleh salah satu modder handal yang memiliki kemampuan dalam menciptakan script dan membagikannya secara gratis. oleh sebab itu disini saya memberikan kepada kalian sebuah Script Damage yang mana nantinya akan mampu menciptakan kau lebih gampang dalam bermain sebab damage yang di keluarkan akan sakit banget sob. dengan damage yang cukup besar nantinya kamu akan lebih mudah dalam bermain dan mudah menerima kemenangan.

Ketika kamu menggunakan Script Damage ini kalian mampu mencobanya di mode custom dan sangat cocok sekali kita coba di mode custom yang mana mampu mengeluarkan dan mengontrol pendekar yang kita gunakan. dikala memakai script yang satu ini kau mampu menggunakan pahlawan Sun yang termasuk dalam pahlawan fighter yang memiliki bayangan yang dapat membunuh lawan yang ada di hadapan kita.  banyak juga piihan jagoan yang bisa kau gunakan sob.

Baca Juga : Script Radar Map Hack Mobile Legends Update Terbaru

Untuk kamu yang ingin memainkannya di mode ranked mampu pula sob, namun terkadang terjadi error dan tidak bekerja sama sekali di mode rank. Bagi sobat yang memakai script ini nantinya kau akan dapatkan tambahan damage satria yang cukup besar yang mana nantinya Damage yang dikeluarkan akan sakit banget dan kau akan mampu dengan gampang meraih kemenangan serta mampu naik terus peringkat rank nya kau mainkan serta kalian mampu pula menerima gelar mirip Legendary, MVP dan Savage.
Download Script Burst Damage (4 in 1) Mobile Legends
Download Script Burst Damage Hero Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage Mobile Legends Patch  Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Ekstract file script nya memakai Zarchiver
  • Lalu disitu kalian salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Selanjutnya kamu buka game mlbb nya, saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Term kau hapus kembali file script nya yang ada di folder document.
  • Semoga berhasil, kamu mampu mencobanya dimode yang kamu inginkan

Gimana sob tertarik kan untuk menggunakan script yang satu ini, gunakan script ini sewajarnya saja sob. Saran aku sih kalian gunakan Hero dengan role mage, mm ataupun fighter. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Script Damage Patch Lylia Terbaru ini, semoga informasi script ini dapat bermanfaat bagi kalian . saran lagi sob saat memakai script kalian gunakan akun smurf saja. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel