Script Mod Map Tema Gurun Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah script mod map hack gurun + drone view low grafik yang sudah di ringkas menjadi satu script. pasti ingin tau dengan tampilan map gurun yang satu ini, oleh karena itu kalian bisa lihat penjelasannya dibawah ini.

Mod Map Hack Gurun merupakan salah satu script yang baru saja di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. maksud dengan adanya script mod map gurun ini supaya kalian pecinta game mobile legends mampu mencicipi sebuah tampilan sensasi yang berbeda biar tidak gampang bosan sob. meskipun script merupakan salah satu cheat yang tidak disukai oleh moonton namun dikala ini memang banyak sekali peminatnya.

Ketika kamu memasangkan script mod map gurun ini maka secara otomatis nantinya tampilan map kalian akan berubah layaknya gurun yang berwarna putih kekuningan seperti ada batunya gitu, heheh. script ini kondusif untuk digunakan dan anti banned sebab sang modder telah menciptakan script ini dengan sepenuh hati sehingga berdasarkan aku sih kondusif untuk di pakai. moonton sendiri menyajikan 2 model map yang bisa di gunakan yakni The Celestial Palace dan The Western Expanse.

Menariknya jika kalian menggunakan script mod map gurun ini juga telah di lengkapi dengan mod drone view low grafik yang mana pengambilan gambar dari atas yang pastinya kalian akan bisa melihat semua arena permainan. dalam penggunakan script ini kalian tidak usah gunakan game guardian karena script ini di pasangkan di folder scenes > android.


Dalam menggunakan map gurun ini kalian mampu gunakan pendekar apa saja dan pastikan kamu mencobanya di mode custom. kalian mampu setting kamera low grafik dan juga pilih map the western expanse. bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk mencoba menggunakan script map terbaru ini mampu pribadi mencomotnya di link yang telah aku sediakan secara gratis.
Download Script Mod Map Desert Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Mod Map Gurun Patch Dyrroth :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpnana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu mampu membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kau bisa mencobanya di mode custom sob.
Note : Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik LOW.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mencoba menggunakan script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gurun ini. Semoga berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel