Script Mod Map Tema Water Mobile Legends Patch Terbaru

Tampilan dari map game mobile legends sendiri menyediakan 2 map yang bisa kau pilih untuk bermain yaitu Map Baru (The Celestial Palace dan Map Lama (The Western Expanse). jadi kalian para player ml bisa gunakan salah satu untuk di gunakan sebagai arena permainan kalian. mengenai tampilan nya ya cukup manis sob sehingga kalian tidak akan mudah bosan sih. Namun disini saya ommoba akan share kepada kalian sebuah map yang sudah di modifikasi yakni Map Tema Water atau air yang mana pastinya bikin tampilan ml kalian lebih greget.

Untuk sahabat ommoba yang ingin atau merubah tampilan map kalian bertemakan water atau air kalian bisa coba gunakan atau pasangkan script yang akan aku bagikan ini. hanya dengan memasangkannya saja kalian nantinya dapat merasakan sensasi berpetualang di atas air. menariknya kalau kalian gunakan script map water ini, nantinya kalian mampu pamerkan ke teman atau kerabat kalian bahwa tampilan map yang kau gunakan berbeda dengan yang lainnya yaitu limited edition. wkwkwk..

Dalam menggunakan script map mod water ini, kalian bisa coba mainkan di mode custom terlebih dahulu ya sob dan gunakan mode map the celestial palace serta pilih grafik low ya sob. niscaya kalian bertanya-tanya kenapa yang di gunakan map the celestial palace, alasannya script yang di modifikasi hanya pada map tersebut maka dari itu aku sarankan pakai map itu. selain di mode custom, script mod map air ini mampu kamu gunakan di mode classic atau mode lainnya.


Bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin merubah tampilan map kalian dengan tema water mampu pribadi mencomotnya di link bawah ini, mengenai cara pemasangannya kalian tidak usah gundah sob karena disini saya akan berikan tutorialnya kepada teman semuanya. pastikan kalian ikuti sesuai intruksinya ya sob semoga work atau berhasil map water nya.
Download Script Mod Map Tema Water Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Lalu kamu tekan home zarchiverna, kemudian buka game mobile legendsnya.
  • Selesai, kau mampu mainkan di mode custom terlebih dahulu.

Note : Pastikan setting ke grafik low dan map the celestial palace.


Script Mod Map Water ML Gratis ini mampu kamu pakau untuk ml original ataupun ml unity 2017 sob. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script map water ini, biar  berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya teman ommoba cheater mlbb. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel