Update Patch K.O.F

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Apk Mod Mobile Legends Radar Map Terbaru Patch Terizla yang baru saja di buat untuk para sobatku yang biasanya sering pakek script, di update artikel ini kalian tanpa harus pasang script tinggal install apk mod mlbb nya saja sob. Mungkin sobatku tertarik untuk mencoba memakai apk mod ini, jikalau kau ingin mencobanya bisa eksklusif mendownloadnya dilink yang telah aku sediakan sob.

Mobile Legends saat ini telah mencapai di season 13 yang mana di season ini kalian menerima sebuah Skin Hero Bane. di update season ini kita para player mlbb sering merasa tidak nyaman alasannya adalah dengan penggunaan script yang memang menjadi hal yang fundamental dan selalu digunakan oleh para cheater semoga dapat memudahkan dalam memenangkan setiap match yang dilakukan. Penggunaan script radar map sebelumnya memang sangat ramai di perbincangkan oleh banyak player karena dengan adanya radar map ini kita dapat mengetahui eksistensi lawan meskipun bersembunyi di rumput.

Apk Mod Mobile Legends Radar Map Kuroyama yang saya bagikan ini sudah di modifikasi di dalamnya jadi dengan memakai apk mlbb terbaru ini kalian otomatis bisa langsung menggunakan radar map tanpa harus memasangkan script. namun menariknya disini kamu tidak usah pakek script sebab eksklusif apk mod mlbb nya yang di install. Dalam menggunakan apk mod mlbb radar map hack ini kalian mampu login memakai akun Moonton, VK ataupun Email.
Untuk sobatku yang memang ingin memakai Apk Mod Kuroyama ini mampu eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan dibawah ini. Untuk cara pemasangannya juga bisa lihat di bawah, bagi teman yang sudah menggunakan apk mod radar map hack ini kamu mampu pakek pendekar apa saja, saran aku sih kalian gunakan pahlawan marksman, fighter, atau mage karena pahlawan itu memiliki damage yang cukup besar.
Download Apk Mod Kuroyama Radar Map Mobile Legends

Cara Install :

  • Jika kau tidak ingin mendownload data lagi, kalian salin terlebih dahulu folder com.mobile.legends nya.
  • Pertama kau Uninstall terlebih dahulu game mlbbnya,
  • Setelah itu kau Install APK MOD Radar Map nya
  • Selanjutnya kau ke pengaturan aplikasi, kalian izinkan semua perizinan aplikasi mobile legends nya
  • Lalu kamu buka game mlbb nya, nanti akan muncul goresan pena Credits Modded by Yuuki Kuroyama
  • Kamu klik Start the Mod, Nanti akan muncul dengan patch Guinevere
  • Kalian tinggal klik Update Now, maka nanti akan muncul tulisan lagi Star The Mod maka otomatis akan ganti dengan patch kof
  • Kamu mampu mencoba menuntaskan tutorial bermain dengan akun baru, nanti kau mampu mengganti dengan akun usang kalian sob.
  • Selesai, agar berhasil. 
Baca Juga : Download Script Auto Mythic Patch Terbaru Mobile Legends
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua sebuah Apk Mod Mobile Legends Kuroyama Terbaru ini, supaya berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para sobatku yang setia mengunjungi situs ini. Semoga rejeki kalian terus dilancarkan oleh Allah SWT/Tuhan yang menjadi tujuan kita untuk menyembah. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel