Apk Mlbb Bg Changer (Merubah Tampilan Bakcground) Patch Terbaru 2019

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Aplikasi Mobile Legends BG Changer Terbaru yang baru saja di buat khusus untuk kalian semua pecinta game mobile legends. Ketika kita bermain mobile legends tampilan dari background tersebut ya, merupakan dasar dari permainan itu oleh alasannya adalah itu disini aku ingin menunjukkan hal yang baru semoga kamu tidak mudah bosan dan dapat merasakan hal yang beda dalam memainkan game mobile legends.

APK MLBB Background Changer v2 - Merupakan salah satu aplikasi yang dapat merubah tampilan background kita dengan tampilan yang beda misal seperti logo naruto ataupun backgroud girl grup musik dari korea yakni Black Pink serta bakcground huruf lainnya. dengan adanya aplikasi mlbb bg changer ini kita mampu merubah tampilan background ml kita dengan abjad lain sehingga dengan adanya background tersebut kita tidak gampang bosan dalam memainkan game mlbb ini sob. Untuk tampilan background ini hanya mampu kalian lihat sendiri ya sob alasannya adalah yang pakek aplikasinya hanya kamu saja sob.


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang di buat oleh BeastGaming, Oleh karena itu aku sendiri selaku admin berterima kasih kepada bang modder sebab sudah menciptakan aplikasi perhiasan mobile legends ini dan dibagikan secara gratis sob. semoga rejeki bang modder BeastGaming ini selalu di beri kelancaran. APK ini bisa kau gunakan untuk semua versi Mobile Legends baik itu Original Server ataupun Advanced Server alasannya adalah apk ini merubah tampilan background kalian sob.

Aplikasi ini bisa eksklusif kalian gunakan tanpa harus root android kalian ataupun menggunakan Game Guardian sehingga menyulitkan kalian. Makara kamu disini tinggal install saja ya sob aplikasi ini tanpa ribet. apalagi disini saya menyediakan nya secara gratis tanpa harus lewat iklan apapun agar kalian semua tidak kesulitan dalam mendownloadnya. Bagi sobatku ommoba yang tertarik dengan aplikasi mlb bg changer versi terbaru ini mampu langsung mencomotnya ya sob.
Download APK MLBB Change Background Patch KOF ML Unity

Cara Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu apk na di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu install dan izinkan semua perizinan aplikasinya.
  • Jika sudah kau buka apk nya, kalau ada bacaan allow (kalian klik saja allow).
  • Disitu kalian mampu menentukan tampilan background yang ingin kamu gunakan.
  • Jika sudah kau tentukan, kalian klik saja Apply .
  • Selanjutnya kau tekan home apk nya, dan buka game mobile legend nya.

 Mobile Legends Unity Patch KOF Terbaru  APK MLBB BG Changer (Merubah Tampilan Bakcground) Patch Terbaru 2020

Note : Link Bawah Ini Untuk Mobile Legends OLD/ORI.

Cara Install APK MLBB BG Changer 2 Terbaru :

1. Download terlebih dahulu aplikasi nya di link yang telah saya sediakan di atas.
2. Setelah itu kamu Install saja dan tunggu prosesnya hingga final.
3. Jika sudah terinstall, kamu ke pengaturan untuk mengaktifkan perizinan penyimpanan pada APK MLBB BG Changer ini.
4. Buka aplikasi nya, lalu kamu pilih Select Background. disini terdapat banyak pilihan background yangbisa kau gunakan jadi pilih sesuai impian kamu.
5. Lalu background yang kamu pilih, bila sudah lalu klik tombol oke, lalu kau klik tanda kunci di pojok kanan atas.
6. Jika kalian klik tanda kunci tersebut maka kau secara otomatis masuk ke game mobile legends nya.
7. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan background yang kamu pilih tadi sob.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan aplikasi mlbb bg changer patch kof2 ini, agar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel