Script Battle Emote Onic Esports Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script battle emote patch masha. di game mobile legends sendiri memang telah ada battle emoticon sendiri yang mana memiliki kegunaan sebagai tambahan yang ada di game play agar saat melaksanakan match kalian dapat menggunakan emoticon tersebut. bergotong-royong banyak beberapa huruf emote yang bisa di gunakan dan dikeluarkan dikala match berlangsung.

Namun untuk mendapatkan beberapa battle emote tersebut kalian harus melaksanakan event ataupun melaksanakan pembelian dengan diamond. nah disini aku ingin memberikan sebuah cara curang yang pastinya akhirnya memuaskan dan mampu dipakai saat kita melaksanakan match dan memakai battle emote tersebut, banyak pilihan yang mampu di gunakan ketika mengeluarkan emoticon dari huruf pahlawan dan juga beberapa karakter lainnya.

Berhubung dengan bergulirnya MPL Season 4 yang di ikuti oleh beberapa tim berpengaruh mirip Onic, RRG, Evos, Aura dan masih banyak lagi tim lainnya. di update season dan event yang ada ketika ini moonton menunjukkan sebuah emoticon terbaru nya ialah dengan huruf tim onic esports, onic sendiri merupakan salah satu tim yang mempunyai pemain-pemain yang pro di antaranya Udil, Sasa, Phycho, Antimage.


Dengan adanya script battle emote onic esports ini nantinya kau bisa gunakan di setiap permainan, dengan karakter pemain onic esports ini kita mampu membuat permainan semakin menarik khususnya para pendukung dari tim onic. bagi sobatku ommoba yang ingin menggunakan battle emote onic gratis ini mampu coba gunakan script ini. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat utorialnya dibawah ini.
Download Script Battle Emote Onic Esports Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya, dan dikala setiap match kau tekan battle emote genius.
  • Selesai, kau mampu mencobanya di setiap mode yang kamu inginkan terutama di mode custom.


Bagaimana sobatku ommoba yang ingin dan tertarik untuk menggunakan script ini bisa eksklusif pasangkan script nya. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya tim penggemar onic. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian supaya dapat terus berbagi ommoba ini. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel