Script Mod Map Glowing + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map glowing ml unity. script ini gres saja di buat oleh modder handal biar kita para cheater mampu merasakan sebuah tampilan dengan map yang berbeda dengan tampilan original nya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script map glowing mlbb ini, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Glowing Map MLBB ini merupakan salah satu map yang memang di desaign khusus dengan tampilan yang berwarna kuning mirip bentu tanah yang mana memang glowing sekali sob. saat kamu menggunakan map glowing pada area permainan pastinya kalian tidak akan merasa bosan sebab tampilan nya yang keren ini apalagi script map glowing ini bisa kamu mainkan di mode classic ataupun ranked. namun saran saya pertama kali kau coba mainkan di mode custom dahulu.

Ketika kamu memakai map glowing ini selain tampilannya berubah, kalian disini juga akan dapatkan sebuah drone view yang mana bisa mengambil area permainan lebih tinggi yang mana lebih keren 10X lebih versi normalnya. dengan adanya drone view map mlbb unity ini, kalian mampu setting ke map the celestial palace dan ke high grafik. dengan mensetting sesuai instruksi ke high grafik pastinya kamu akan dapat gunakan drone view.


Script Drone View 10x + Glowing Map ini mampu kau gunakan pada game mobile legends unity 2.0, yang mana di ml unity ini loading nya lebih cepat dari sebelumnya. bagi sobatku ommoba yang bosan dengan map normal nya mampu merubah ke tampilam map glowing yang layaknya sebuah di padang pasir dengan tanah yang berwarna kuning kecoklatan. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Drone View 10x + Glowing Map MLBB

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
  • Kemudian kau extract script nya dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tekan home, dan buka game mobile legends nya.
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.

Note : Setting ke map the celestial palace dan setting ke high grafik.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan script map glowing ml unity yang satu ini, ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian para cheater ommoba. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalin sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel