Script Mod Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah tampilan map gres yang sudah di modifikasi. script ini berjulukan Script Map Spiderman Mobile Legends Unity yang mana gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater khususnya sahabat ommoba dan para player mlbb. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Mod Map Spiderman Patch Masha Mobile Legends merupakan salah satu tampilan map yang sudah di modifikasi dengan tampilan aksara spiderman. mungkin dari kalian semua sudah tidak gila lagi dengan abjad spiderman yang mana merupakan salah satu aksara pendekar yang mempunyai kekuatan di tangannya sebab mengeluarkan sebuah jaring laba-laba. tampilan dari spiderman sendiri biasanya di dominasi dengan warna merah, maka dari itu tampilan map ini juga ada muka dari spiderman tersebut.

Maksut dan tujuan dengan adanya script ini agar kalian para pemain mobile legends tidak mudah bosan dalam bermain dan juga nantinya kalian bisa merasakan bagaimana sensasi dari tampilan map spiderman ini. penggunaan script ini aman untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir akan ke banned. tapi, bagi kalian yang masih ragu untuk mencoba map ini bisa coba gunakan akun kecil atau smurf terlebih dahulu.

Untuk sobatku ommoba yang tertarik untuk menggunakan map spiderman ini bisa coba pasangkan script yang satu ini. script map spiderman ini juga di lengkapi dengan tampilan drone view yang mana nantinya kau bisa melihat semua area lebih luas. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Mod Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tekan home zarchivernya, kemudian kamu buka game mobile legends nya.
  • Selesai, supaya berhasil mampu pakek map usang / baru.


Bagaimana sobatku ommoba cukup gampang kan cara pemasanganya, maka dari itu saya sarankan bagi kalian untuk coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel