Kumpulan Script Analog Controller Mobile Legends Patch Terbaru 2020

Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Analog Controler Mobile Legends Terbaru yang pastinya kamu tidak akan kecewa dan tidak gampang bosan dalam bermain mlbb. Sebelumnya saya telah membagikan kepada teman gamers mengenai Script Drone View Map Premium Terbaru, yang mana nantinya bagi kamu yang ingin tampilannya beda silahkan kunjungi link tersebut sob.

Untuk mengendalikan pendekar yang kita gunakan adalah kita memakai analog dalam mengontrol pahlawan kita untuk menyerang ataupun mundur serta bergerak kemanapun yang kita inginkan. di versi normalnya analog controller sendiri berwarna bening sehingga kita pastinya para penggunanya gampang bosan dan ingin mempunyai sebuah tampilan gres. Oleh sebab itu, disini aku ingin memberikan sebuah cara atau script untuk merubah tampilan analog kau dengan beberapa skin pendekar ml ataupun lainnya.

Dengan adanya Script Analog Controller Skin Hero Patch Ling ini biar kamu para player ml tidak mudah bosan dan pastinya bisa buat bergaya ke teman-sobat kalian yang masih memakai analog versi normalnya. ketika kamu menggunakan script ini kalian tidak usah khawatir akan ke detect ataupun kebanned sebab script ini sudah di buat khusus untuk sobatku yang di dalamnya telah terdapat fitur-fitur penangkal detect + anti ban.

Di sini aku memperlihatkan beberapa pilihan tema analog yang bisa kamu gunakan di gameplay mobile legends kau. banyak pilihan skin satria dari satria hanabi, chou, kagura, sun, lancelot dan masih banyak lagi lainnya tema analog yang mampu kau gunakan. supaya script analog ini bekerja dan berhasil kamu pasangkan di game kalian, aku sarankan kalian ikuti tutorial pemasangannya dengan benar sob.

Baca Juga : APK Analog Controller Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Analog :


Note : Folder Backup ORI

Cara Pemasangan Script Analog Controller Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script analog yang ingin kau gunakan. 
  • Setelah itu kau buka atau extract script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu)
  • Jika ada pemberitahuan tindih, kau tindih saja sob dengan mencenttang pemberitahuan tersebut
  • Selesai kamu mampu membuka game mlbb nya, tanpa harus hapus file script
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku tertarik untuk memakai script analog skin mlbb ini, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua perihal script ini. Semoga isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel