Script Analog Controller Logo Club Sepak Bola Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah script analog controller logo sepak bola mlbb yang mana baru saja di buat khusus untuk kalian para pecinta tim sepak bola dan juga pemain gameplay mobile legend. maka dari itu disini mimin ingin menunjukkan sebuah kenyamanan kepada kalian dengan merubah tampilan analog mlbb kalian dengan logo klub sepak bola populer di seluruh dunia.

5 Script Analog Controller Logo Sepak Bola ini merupakan salah satu script yang di desaign dengan tim klub ternama yang sudah populer di kalangan para suporter sepakbola yang mana ke lima script ini diantaranya tim kuat yang ada di liga inggris, spanyol, dan juga italia ialah Chelsea, Juventus, Manchester City, Manchester United dan Real Madrid. dari kelima tim tersebut dibuatlah sebuah script analog dengan logo tim sepak bola tersebut sob. untuk kau para player mlbb yang menjadi supporter dari kelima klub sepak bola itu jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya.

Maksud dengan dibuatkannya script analog sepak bola ini semoga kalian para pemain mlbb tidak mudah bosan dengan tampilan versi normalnya. dengan merubah tampilan analog kalian dengan logo tersebut maka kalian nantinya bisa memamerkan ke sahabat atau kerabat kalian bahwa analog mlbb kalian berubah dengan klub sepak bola misalnya real madrid. 

Script ini aman untuk digunakan jadi kalian tidak usah khawatir dengan akun kalian karena tidak akan ke banned oleh moonton. bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin memakai analog mlbb sepak bola gratis ini mampu mencomotnya di link yang telah aku sediakan ini sob. mengenai cara pemasanganya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Pemasangan Script Analog Contoller Sepak Bola Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script background yang kamu inginkan, banyak pilihan yang bisa kamu download.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah di tempel, kalian buka game mobile legends nya tanpa hapus file tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Semoga berhasil, nanti secara otomatis analog kalian berubah dengan logo tim sepak bola tersebut.

Note : Backup terlebih folder ORI nya

Download Script Analog Sepak Bola MLBB Unity :








Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mengganti analog kalian dengan logo tim sepak bola, maka dari itu aku sarankan kalian untuk mencobanya sob supaya mampu merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya dan tidak membosankan. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script analog tim sepak bola yang satu ini, biar informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel